Song Joong Ki Merasa Status Suami Bikin Job Berkurang, Nasihat Go Doo Shim Viral
Selebriti

Go Doo Shim sebenarnya menjawab kekhawatiran yang dilontarkan Lee Yoo Ri. Kekhawatiran Joong Ki dan Yoo Ri sebagai seorang aktor memiliki satu kesamaan yaitu 'masa transisi'.

WowKeren - Song Joong Ki beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan perasaannya terkait status suami yang disandangnya. Ketika diwawancarai oleh media Tiongkok, bintang drama "Vincenzo" itu merasa menyandang status suami membuat job di industri hiburan berkurang.

"Terkadang, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami, berarti kehilangan pekerjaan di bisnis hiburan ini," ungkap Joong Ki. Penuturannya sempat menuai kontroversi karena banyak yang menganggap aktor pria yang tidak merasakan hamil seharusnya tidak mengatakannya.

Kini, nasihat bijak aktris senior Go Doo Shim viral karena dikaitkan dengan ucapan Joong Ki di atas. Di episode terbaru "I Like Go Doo Shim" yang disiarkan pada Selasa (27/6), aktris Lee Yoo Ri awalnya mengungkapkan rasa khawatirnya.

"Aku sangat ingin tahu tentang ini. Aktris juga menjadi tua, bukan? Aku melihat dan merasakan bahwa peran yang kami ambil berangsur-angsur berubah. Aku telah mencapai titik itu juga. Terkadang membuatku merasa cemas. Bukankah peran aktris sangat terbatas?" tanya Yoo Ri.

Yoo Ri dengan lugas menyampaikan rasa irinya kepada aktor pria. "Aku merasa itu tidak adil. Aktor laki-laki masih bisa melakukan melodrama dan memerankan karakter keren meski sudah tua. Namun aktris tidak memiliki banyak pilihan peran," sambungnya.


Kekhawatiran Joong Ki dan Yoo Ri memiliki satu kesamaan yaitu "masa transisi". Doo Shim memberikan saran yang tulus dari sudut pandang seorang aktris senior yang berpengalaman. "Itu benar. Aku memainkan peran ibu kemudian berubah menjadi peran bibi," ujarnya.

Doo Shim dulunya memerankan pemeran utama namun kini lebih banyak peran pendukung dan kecil. "Yang kumaksud adalah bahwa kamu perlu menerima hal-hal secara alami," imbuh Doo Shim menunjukkan kenyataan yang akan dihadapi aktor dan aktris seiring bertambahnya usia.

Doo Shim mengenang pengalaman yang pernah dialaminya. "Dalam kasusku, 'Country Diaries' berfungsi sebagai tameng. Siapa pemeran utama dalam drama itu? Bahkan aktor veteran seperti Kim Hye Ja dan Choi Bool Am hanyalah layar lipat," curhat Doo Shim.

"Kami bergantian memainkan peran utama. Berkat itu, aku tidak merasakan celah besar saat beralih dari peran utama ke peran yang lebih kecil," lanjutnya. Namun Doo Shim menegaskan bahwa aktor yang sejak awal karier sudah jadi pemeran utama pastinya kesulitan dengan masa transisi itu.=

"Aktor yang memulai sebagai pemeran utama dari awal tampaknya paling berjuang. Kamu tidak harus terlalu khawatir dan menerimanya secara alami. Aktris tampaknya banyak yang menua. Seharusnya ada lebih banyak proyek untuk mereka," pungkas Doo Shim.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait