BJ Afreeca TV Singgung Jennie BLACKPINK Hingga Suzy Juga Cari Uang Lewat Dance Seksi
Instagram
Selebriti

BJ wanita mempertanyakan mengapa hanya pekerjaan mereka yang dikritik padahal pada idol juga melakukan dance seksi. Selain Jennie dan Suzy, ia menyebutkan beberapa nama idol cewek lain.

WowKeren - Seorang BJ wanita Afreeca TV membuat postingan di komunitas online pada Selasa (27/6). BJ itu mengeluhkan perlakuan berbeda publik terhadap mereka dan idol. "Mengapa tarian seksi baik-baik saja untuk idola wanita, tetapi tidak untuk kami?" tulisnya.

BJ itu bahkan menyebutkan nama-nama idol yang menurutnya mencari uang dengan dance seksi. "Idol seperti Suzy, Hyeri, Kim Chung Ha, Jang Won Young, Hyuna, Rose, Jennie, dan lainnya mendapatkan uang dengan melakukan tarian seksi dan menarik secara seksual juga," imbuhnya.

"Aku tidak mengerti mengapa BJ Afreeca menerima perhatian dan kritik yang sangat negatif. Saat ini, aku mendapatkan penghasilan bulanan rata-rata lebih dari 600 dan telah menantang diriku sendiri setelah berhenti dari pekerjaan pramugariku," lanjut BJ itu.

BJ itu membeberkan bahwa orang lain juga pasti akan melakukan hal yang sama dengannya jika bisa mendapatkan banyak uang. Keluhan BJ ini langsung ditanggapi negatif netizen. "Seni dan kecabulan, kecantikan dan kevulgaran. Mereka bekerja keras selama bertahun-tahun sebagai trainee, sementara kamu baru saja telanjang," ungkap seorang netizen.


BJ Wanita Singgung Jennie BLACKPINK Hingga Suzy Juga Cari Uang Dengan Dance Seksi

Source: Naver

Karena mendapat banyak reaksi negatif, BJ wanita itu muncul membuat pernyataan baru. "Apakah kamu akan mengkritik BJ yang juga memulai sebagai trainee dan kemudian muncul di TV? Sejujurnya, bukankah itu benar? Setelah melihat mereka, tidakkah kamu berpikir, 'Wah, mereka cantik. Aku berharap bisa mendapatkan uang seperti itu?'," ujar BJ itu.

Namun sekali lagi komentar negatif tetap didapatkannya. BJ wanita tidak mundur tetapi terus mengungkapkan keyakinannya. "Pada akhirnya, terlepas dari posisi mereka, tidakkah cukup bagi seseorang untuk memiliki pola pikir yang benar dan melakukan pekerjaannya dengan baik?" ungkapnya.

BJ wanita itu kembali mempertanyakan mengapa pekerjaan mereka selalu direndahkan. "Aku tidak mengerti mengapa menjadi BJ direndahkan. Jika mereka menari dan memiliki pikiran yang benar dan menunjukkan sikap yang bermartabat setelah siaran, bukankah itu cukup?" sambungnya.

BJ itu menegaskan bahwa jika seseorang ingin melakukan pekerjaannya dengan bebas tanpa merugikan orang lain, mereka harusnya bisa melakukannya. "Kupikir itu adalah perilaku jahat untuk mengkritik BJ dan memiliki prasangka negatif. Aku ingin memberikan beberapa saran kepada mereka yang membagi idola dan BJ ke dalam kategori yang berbeda," pungkas sang BJ.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait