Buang Poni, Lisa BLACKPINK Bikin Reporter Gemas Gegara Protes di Sesi Foto Acara BVLGARI
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK membuat para penggemar heboh bukan main karena tampil tanpa mengenakan poni depan andalannya di acara brand perhiasan BVLGARI. Momen percakapan dengan reporter menuai gemas.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menggemparkan karena kemunculannya malam ini, Rabu, 28 Juni. Ia diketahui hadir di acara brand perhiasan mewah BVLGARI di Seoul mengingat berstatus sebagai brand ambassador global.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Lisa tampil tanpa menggunakan poni depan penuh andalannya. Lisa tampil percaya diri dengan gaya rambut yang dicepol anggun kali ini.

Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu terlihat berkelas mengenakan gaun panjang warna putih dengan bahan satin. Backless dress ini membuat Lisa lebih dewasa dan berani karena menunjukkan punggung indahnya.

Perhiasan cantik nuansa putih dan hijau yang dipakai Lisa membuat penampilannya terlihat glamor. Riasan natural di wajah cantiknya memperlihatkan sisi manis dan memancarkan vibes polos.

Ketika sesi foto di karpet merah, Lisa berhasil membuat para reporter gemas atas tingkahnya. Hal ini terjadi ketika para reporter ramai memintanya untuk menampilkan sisi tubuhnya.


Maknae BLACKPINK itu menuruti para reporter dan berpose memikat dengan menunjukkan bagian belakang punggungnya. Namun, ada reporter yang meminta Lisa untuk menampilkan sisi kebalikan.

Lisa kemudian memprotes gemas dengan mengatakan kalau ia merasa wajahnya lebih cantik di sisi tersebut. Suara tawa para reporter langsung terdengar nyaring karena gemas dengan permintaan Lisa.

"Tolong berbalik ke arah lain," pinta reporter. "Arah lain? Tapi wajahku cantik dari sisi ini," ucap Lisa sembari tertawa. "Maafkan aku," ungkap idol asal Thailand ini.

Momen ini langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. Lisa sukses membuat gemas para penggemar dengan permintaan yang membuatnya lebih percaya diri.

"Momen favoritku malam ini!😆," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Sayangku sangat menggemaskan! 🥰," ucap lainnya. "Sangat imuuuuut, bayi satu ini! huhu," ungkap lainnya. "Haha sangat jujur dan imut di depan kamera. Suka cara dia menghandel media," beber lainnya. "Menghormati, ramah, dan lucu bahkan ke para reporter. Itulah kenapa aku mencintainya❤️❤️😍," sahut lainnya.

Lisa yang sempat kesulitan dengan gaun panjangnya juga membuat reporter bersuara khawatir. Mereka sendiri kemudian memahami permintaan Lisa yang ingin di foto dari sisi yang membuatnya merasa cantik. Pelantun "Lalisa" ini mengakhiri sesi foto untuk menundukkan kepala serta berterima kasih kepada para reporter.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait