Boy William Perjuangan Banget Bawa Mobil ke Rumah Ayu Ting Ting, Disebut Sampai Nangis
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William terang-terangan mengaku soal ia yang kesulitan memasukkan mobilnya ke dalam gang sempit di rumah Ayu Ting Ting. Curhatan kocak Boy itu pun langsung mendapat respons dari Ayu.

WowKeren - Boy William memberikan kejutan ulang tahun untuk Ayu Ting Ting. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (28/6), tampak Boy mengunjungi rumah sang biduan di daerah Depok. Boy tak datang sendiri, melainkan bersama manajer dan anak perempuan bule yang masih kerabatnya.

Mengingat kejutan, tentunya kedatangan Boy tidak diketahui oleh Ayu. Boy tampak mengendap-endap saat sudah tiba di teras rumah pelantun "Sambalado" tersebut. Sebelum masuk ke dalam rumah, Boy meminta kepada timnya untuk menyiapkan kue ulang tahun yang telah dibelinya spesial untuk Ayu.

Saat tengah menyiapkan kue ulang tahun dengan lilin di atasnya, Boy curhat tentang perjuangannya mengunjungi rumah Ayu. Perjuangan yang dimaksud Boy lantaran ia harus membawa mobilnya agar bisa masuk ke dalam gang sempit di rumah Ayu.

"Jalan kesini penuh perjuangan ya," ungkap Boy seraya tertawa lirih karena tidak ingin keberadaannya diketahui Ayu. "Giliran semua orang udah pesta, semua orang udah ngucapin, biar gue yang paling terakhir, last surprise."

Boy William Perjuangan Banget Bawa Mobil ke Rumah Ayu Ting Ting, Disebut Sampai Nangis

Source: YouTube


Tak lama setelahnya, Boy langsung masuk ke dalam rumah dan berhasil mengejutkan Ayu yang tengah sibuk membuka kado ulang tahunnya. Raut muka terkejut pun tampak dari wajah Ayu, sedang Boy terkekeh karena kejutannya berhasil.

Mereka pun akhirnya ngobrol. Di tengah obrolan asyik itu, Boy lagi-lagi menyinggung soal perjuangannya yang bisa sampai ke rumah Ayu dengan menaiki mobil pribadinya. Hal itu dibeberkan Boy lantaran Ayu sempat menyindirnya tidak niat memberi kejutan.

"Gimana nggak niat, gue masuk ke gang ini perjuangan," kata Boy. "Dia nangis nelfonin gue, 'my car my car'," sahut manajer Boy membocorkan keluhan sang presenter.

Boy lantas mengatakan bahwa mobilnya akhirnya bisa masuk ke dalam gang berkat dibantu oleh adik ipar Ayu, Nanda. "Tapi Nanda keren sih, Nanda yang masukin (mobilnya). Jago loh dia, itu jago banget," ujar Boy memuji Nanda.

Mendengar pengakuan Boy, Ayu sontak mengubah ekspresi wajahnya yang semula tersenyum menjadi datar. Ibu satu anak itu kemudian memprotes Boy. "Ya Allah Boy, jangan gitulah, Itu kan mobil-mobil bagus juga bisa masuk di sini," ucap Ayu. "Keren, bagus," tukas Boy mencoba untuk mengatakan kepada Ayu bahwa hal tersebut bukanlah masalah besar baginya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait