Tato di Punggung Lisa BLACKPINK Akhirnya Terungkap, Cantik!
Xportsnews
Selebriti

Lisa BLACKPINK membuat para penggemar heboh karena tato di punggung yang ia miliki akhirnya terungkap secara jelas kala menghadiri acara dari brand BVLGARI pada Rabu (28/6).

WowKeren - Lisa BLACKPINK menyita perhatian atas penampilannya yang memesona kala menghadiri acara dari brand perhiasan mewah BVLGARI. Ia diketahui menjadi brand ambassador (BA) global dari brand ini.

Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu tampil dengan anggun dengan gaun satin warna putih. Rambutnya dibentuk bun yang cantik dan ia mengejutkan karena menghilangkan poni depan yang menjadi ciri khasnya. Selain itu, Lisa juga membuat gemas para reporter karena meminta mereka memotretnya dari satu sisi karena membuatnya merasa cantik.

Pada hasil foto reporter ketika Lisa menunjukkan dress backless-nya yang anggun, tato miliknya terlihat. Sebelumnya, tato di punggung Lisa ini memang sudah tampak mengintip di salah satu pemotretannya.

Kini, tato dari idol bernama lengkap Lalisa Manoban ini semakin terlihat dengan jelas. Tato di sisi samping punggungnya tersebut bergambar sebuah bunga yang cantik.


tato di punggung Lisa BLACKPINK terlihat jelas

Sumber: News1/Twitter

Bunga yang dijadikan Lisa tato ini diduga adalah Edelweiss. Ia sempat memilih bunga ini sebagai desain koleksi BVLGARI kolaborasi dengannya sebelumnya. Edelweiss disebut-sebut menjadi bunga yang penuh kenangan bagi Lisa dan keluarganya.

Momen maknae BLACKPINK ini mengungkapkan salah satu tatonya membuat para penggemar menggila. Tidak sedikit yang memuji tato cantik Lisa yang tidak kalah dengan paras rupawannya.

"Tattonya bagus bgt," puji salah seorang penggemar di Twitter. "Yaelah si bontot gebrakannya bused mana reveal tatto sekalian lagiii," kata lainnya. "Lisa tatomuuu, jadi pengen buat😭," aku lainnya. "Akhirnya terlihat jelas, setelah sekian purnama kau sembunyikan Lis Lis," beber lainnya.

"Akhirnya terungkap juga tattonya dgn jelas 😍," ungkap lainnya. "Uu mampus terpampang kuga tattoo lisa," seru lainnya. "TATO NYA SANGAT JELAS SODARA SODARA 😭," ujar lainnya. "Tatto keliatan jelas+jidat terpampang nyata😵," sahut lainnya. "AAA CAKEPPP BANGETTT," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait