Luna Maya Diduga Janjian dengan Maxime Bouttier Kompakan Update Foto Baru di Sosial Media
Instagram/amingisback
Selebriti

Kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan kerap jadi sorotan. Termasuk postingan-postingan keduanya di media sosial yang baru-baru ini diduga lebih dulu janjian lantaran perbedaan waktu upload yang tak jauh.

WowKeren - Kisah asmara seorang selebritis menjadi salah satu hal yang kerap diperbincangkan. Termasuk perjalaan cinta aktris sekaligus model bertubuh semampai yang tak lain adalah Luna Maya.

Beberapa bulan belakangan ini, Luna santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor muda berbakat nan rupawan yakni Maxime Bouttier. Makin ke sini, baik Luna ataupun Maxime semakin terbuka dengan hubungan mereka di hadapan publik.

Sekalipun keduanya belum ada satu pun yang update foto di sosial mereka masing-masing namun video Luna dan Maxime bertebaran. Bahkan di salah satu postingan terbaru Luna di Instagram pribadinya, masih saja disangkutpautkan dengan Maxime.

Padahal dapat dilihat bahwa unggahan Luna di atas hanyalah seorang diri sedang di slide slanjutnya barulah tampak mejeng dengan rekan artis lainnya yakni Putri Marino. Keduanya diketahui hadir di acara brand kelas dunia yang diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali.


Rupanya sebelum Luna update, Maxime lebih dulu memajang foto kecenya yang juga digandeng oleh brand kelas dunia. Jarak update Luna dan Maxime yang hanya berkisar 15 menit.

Melihat postingan tersebut netter pun langsung girang bukan main. Mereka menduga kuat bahwa Luna dan Maxime lebih dulu janjian untuk update foto meski di momen berbeda.

"Kompaknya Pertama imam dulu yg posting baru di ikuti makmum mnyusul pasang foto sambil promosi di feed😍😍 bisa yuk spill dikit kegemesan klian," komen seorang netter. "Mba Luna promoin Bulgari produk dari negara Italy dan Maxime promo in produk Dior dari negara asal nya Prancis. Duo bucin yang sangat produktif❤️" timpal yang lain. "Bang Kosim posting acara Dior, Moon posting acara Bulgari," sahut lainnya.

"Baru buka IG, beranda paling atas Babang kosim. Trs scroll, lah yg kedua postingan ini. Jodoh?" tambah yang lain. "abe..babeee...ya Tuhan terngiang terussss..semoga di segerakan yaa Allah..bahagia selalu ka @lunamaya," seloroh lainnya. "Loh loh loh penampakannya barengan nih postinganmya sm maxime, sblm muncul ini maxime post juga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait