Meski Tak Aktif Sebagai Grup, Sunggyu Ungkap Alasan Didirikannya INFINITE Company
Instagram
Selebriti

Dalam konferensi pers album solo terbarunya belum lama ini, sang leader Sunggyu juga sempat berbicara mengenai latar belakang pendirian agensi Infinite Company, seperti apa?

WowKeren - Sunggyu baru saja melakukan comeback dengan album solonya "2023 S/S Collection” dan menggelar sebuah konferensi pers di sebuah kafe di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul. “2023 S/S Collection” adalah album baru yang dirilis sekitar 7 bulan setelah single spesial “Dear my fan”, yang dirilis pada November tahun lalu untuk memperingati 10 tahun debut solonya.

Pada konferensi pers, Sunggyu mengungkapkan kegembiraannya tentang comeback setelah sekian lama. "Aku baru saja menyelesaikan pertunjukan musik. Minggu lalu, aku pergi ke Hong Kong dan Taiwan untuk mengadakan konser. Aku sangat sibuk dengan kegiatan penyiaran dan persiapan album," ujarnya.


Di kesempatan tersebut, Sunggyu juga sempat berbicara mengenai latar belakang pendirian agensi Infinite Company. "Secara tidak sengaja, kami (anggota INFINITE) tidak dapat melakukan aktivitas untuk waktu yang lama. Tahun lalu, ketika semua anggota kami menyelesaikan wajib militer, aku pikir tidak ada alasan bagi kami untuk tidak bersama. Setelah berbagai diskusi, sebagai pemimpin, aku memutuskan untuk mendirikan perusahaan yang hanya dapat mendukung INFINITE. Aku bekerja keras sambil berdiskusi dengan para anggota," serunya.

Setelah itu, Sunggyu tersenyum dan berkata, “Rasanya canggung disebut sebagai perwakilan dari Infinite Company. Tidak terlalu memberatkan, lebih nyaman, dan familiar disebut leader (INFINITE).” Di sisi lain, album baru Kim Sung Kyu mencakup tujuh lagu penuh warna yang menampilkan gaya musiknya yang khas, termasuk lagu utama "Small Talk", serta lagu side-B "Intro: Time Lapse", "It Will Be", " Jump”, “Go Again”, “Sometimes” dan lagu instrumental dari lagu utama “Small Talk”.

Judul lagu “Small Talk” adalah lagu yang menarik dengan ritme dan melodi yang adiktif, ditambah dengan suara band yang hidup. Ini menampilkan pesan musik Kim Sung Kyu tentang mencoba tantangan pemecah kebekuan bagi dunia, bersama dengan lirik sensorik yang dapat ditafsirkan dengan berbagai cara tergantung pada situasi pendengar. Sedangkan mini album baru Kim Sung Kyu, “2023 S/S Collection” sendiri dirilis melalui situs streaming musik pada tanggal 28 Juni pukul 6 sore (KST).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait