Sunggyu INFINITE Diam-Diam Siapkan Kejutan di Nikahan Fans
Instagram/sungkyu.official
Selebriti

Sunggyu INFINITE memberikan kejutan untuk pasangan fans yang menikah belum lama ini. Momen Sunggyu mempersiapkan kejutan untuk pernikahan fans dibagikan dalam vlog terbaru.

WowKeren - Sunggyu INFINITE diam-diam menyiapkan kejutan untuk fans yang sudah menemaninya sejak lama. Penyanyi kelahiran 1989 itu datang ke pernikahan fans tanpa diketahui si pengantin wanita.

Pada Jumat (10/11), Sunggyu membagikan vlog dirinya menyiapkan kejutan untuk pernikahan fans. Sunggyu sendiri datang untuk menepati janjinya kepada mempelai pria yang juga merupakan fans leader INFINITE tersebut.

Vlog Sunggyu dibuka dengan idol itu membacakan pesan fans di konser solo “[LV] (Light & Voice)” yang digelar pada April lalu. Sunggyu mendapat pesan dari seorang fans pria anggota “The Sunggyu Metropolitan City” (nama fanclub Sunggyu) yang menjadi penggemar karena sang pacar. Sunggyu pun berjanji untuk datang ke pernikahan pasangan fans.

Di tengah kesibukan, Sunggyu menyempatkan diri untuk datang di pernikahan fans yang diadakan pada akhir Oktober lalu. Ia datang ke pesta pernikahan fans itu tanpa diketahui pengantin wanita.

“Pengantin wanita tidak tahu aku akan menyanyi,” ungkap Sunggyu. “Menarik sekali, seorang fans yang sudah bersamaku sejak masa kecilnya sekarang sudah menikah.”

Sebelum memberikan penampilan kejutan, Sunggyu bersembunyi di sebuah bilik dengan was-was. Ia gugup sendiri hingga harus melakukan sesuatu untuk tetap tenang saat upacara pernikahan berlangsung di balik pintu.


Begitu tiba saatnya menyanyikan lagu ucapan selamat, Sunggyu masuk ke aula pernikahan dengan senyum di wajah. Ketika Sunggyu melangkah masuk, pengantin wanita sangat terkejut hingga tidak bisa berkata-kata dan menutup wajah dengan buket bunga.

Menyambut Sunggyu, pasangan ini tampak sangat bahagia dan bersemangat. Tindakan mempelai pria memberikan lightstick resmi Sunggyu untuk pengantinnya menjadi sorotan editor vlog.

Usai membuat muncul secara tidak terduga, Sunggyu menyanyikan lagu “True Love” dari album solo yang bertajuk “10 Stories”. Ia membuat suasana aula pernikahan itu semakin romantis dengan suara indahnya dan lagu yang mendukung.

Sunggyu tak lantas pulang setelah menyanyi untuk pasangan fans yang baru saja menikah. Ia tetap tinggal untuk mengambil foto kenang-kenangan dan menyampaikan ucapan selamat secara pribadi. Ia juga berterima kasih karena sudah diizinkan menjadi bagian dalam momen bersejarah di kehidupan fansnya.

Dengan tulus, Sunggyu mengatakan, “Sekali lagi selamat atas pernikahan kalian. Kuharap kalian berbahagia untuk waktu yang lama. Terima kasih telah mengizinkan aku mendapat pengalaman yang begitu berharga.”

Sementara itu, Sunggyu kini menjabat sebagai CEO INFINITE Company yang mengurus kegiatan solonya dan grup. Sunggyu bersama INFINITE merilis album “13egin” dalam rangka ulang tahun grup ke-13 pada Juli 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait