Suga BTS Mukbang Makanan Indonesia, Harganya Bikin Tercengang
Instagram/agustd
Selebriti

Dalam vlog Suga BTS selama di Jakarta, akhirnya terungkap makanan Indonesia apa saja yang membuatnya ketagihan. Sebelum ini, Suga pernah memuji cita rasa masakan Indonesia.

WowKeren - Suga BTS beberapa waktu lalu menggelar konser di Indonesia. Mengaku ketagihan makanan lokal, pemilik nama asli Min Yoongi itu akhirnya membagikan momen makan bersama para stafnya.

Baru-baru ini, vlog Suga di Jakarta telah diunggah oleh YouTube BANGTAN TV. Setelah room tour dan menceritakan tentang caranya menjaga kesehatan, rapper kelahiran 1993 itu membawa kameranya ke restoran hotel.

Dalam vlog itu, Suga memakan nasi goreng, sate domba, scallop, dan pangsit goreng. Saat menunggu hidangan penutup, pelantun "Daechwita" itu menjadikan krupuk sebagai camilan.

Segera setelah vlog Jakarta Suga diunggah, penggemar ramai membicarakannya. Lewat penelusuran mereka, ditemukan harga makanan yang dinikmati Suga. Kala itu, Suga menginap di salah satu hotel mewah yang terletak di Senayan, Jakarta Pusat.

Suga BTS Mukbang Makanan Indonesia, Harganya Bikin Tercengang

Source: YouTube

Dari unggahan fans yang menemukan daftar menu hotel fairmont, harga makanan Suga ada pada kisaran di atas Rp100 ribu. Sate domba yang ada di mejanya dihargai sekitar Rp320 ribu dan nasi goreng ada di harga Rp150 ribu hingga Rp200 ribu. Tak ayal, harganya bikin fans tercengang.


"Bang Yoongi kalo di indo udah dikemplang emaknya, lagi batuk minum es, makan kerupuk sama gorengan," kata salah satu fans. "Ooo begitu ya.. NASGOR AJA MAHAL AMAT PLIS," sahut fans lain. "Selokal-lokalnya makanan yang dimakan Yoongi, tetep aja gak mampu beli...memang kita itu beda kasta ya," imbuh yang lain.

Suga BTS Mukbang Makanan Indonesia, Harganya Bikin Tercengang

Source: Twitter

"Buat beli nasgor depan rumah dapet 20 porsi," komentar seorang fans. "Anjir mahalĀ². Jadi pen ngajakin Yoongi makan menu yg sama tapi versi kaki lima. Dijamin kamu bakal lebih ketagihan yoon karena rasanya lebih medhok ," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga akan menambahkan pertunjukan encore pada Agustus mendatang.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing. Berdasarkan kabar yang beredar, semua member akan menyelesaikan pendaftaran mereka pada 2023 ini.

Meski tidak ada aktivitas grup secara resmi, BTS telah merilis lagu spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Dalam lagu ini, ketujuh member berpartisipasi sebagai hadiah untuk fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait