Choi Ye Na Batalkan Performance 'Hate Rodrigo' di 'Music Core' Usai Kena Kritik Keras
Instagram/yena.jigumina
Musik

Yuehua Entertainment mengumumkan pembatalan jadwal rekaman untuk MBC 'Show! Music Core' yang seharusnya dijalani Ye Na di hari yang sama. Mereka juga mengungkapkan alasan pembatalan.

WowKeren - Choi Ye Na saat ini tengah menjadi perhatian seiring dengan lagu terbarunya, "Hate Rodrigo", yang dianggap kontroversial karena memuat nama dan gambar-gambar Olivia Rodrigo. Di tengah kontroversi ini, sang idol membatalkan jadwal penampilannya.

Pada hari ini, Sabtu (1/7), Yuehua Entertainment mengumumkan pembatalan jadwal rekaman untuk MBC "Show! Music Core" yang seharusnya dijalani Ye Na di hari yang sama. Pembatalan ini dilakukan karena kondisi kesehatan idol tersebut yang buruk.

Ye Na dijadwalkan untuk merekam panggung tambahan untuk siaran minggu depan "Show! Music Core". Namun, mengingat kontroversi seputar lagu comeback-nya, "Hate Rodrigo", mantan member c[=IZ*ONE] tersebut telah menghadapi kritik yang keras selama beberapa hari terakhir.

Faktanya, segera setelah perilisan MV "Hate Rodrigo", video tersebut untuk sementara dihapus dari YouTube karena dugaan masalah pelanggaran hak potret. MV tersebut kemudian diedit dan diunggah ulang kira-kira sehari kemudian, dengan foto Olivia sebagian besar dihapus dari latar belakang.


Pembatalan jadwal Ye Na di "Show! Music Core" juga menuai tanggapan dingin dari netizen. Mereka menilai bahwa penyanyi kelahiran 1999 tersebut dari awal tak seharusnya mencatut nama dan gambar Olivia, apalagi dalam judul dengan kata "hate (benci) di dalamnya.

"Batalkan saja seluruh promosi comebackmu," komentar netizen. "Kecuali dia mengubah title track ke salah satu lagunya yang lain di album, itu tidak akan berhasil," kata netizen lainnya. "Berbaring saja sebentar. Ini untuk kebaikanmu sendiri," ujar yang lain.

"Imejnya semakin buruk. Mereka harus mencoba mencari cara bagaimana membuat orang melupakan ini secepat mungkin," kata netizen. "Perhatian apa pun yang mereka harapkan dari ini, itu tidak akan pernah berjalan seperti yang mereka rencanakan," komentar yang lain. "Agensi ini benar-benar berusaha menurunkan artisnya sendiri serendah mungkin. Di mana permintaan maafnya?" tambah lainnya.

Sementara itu, diyakini bahwa Ye Na akan tetap tampil di semua acara musik yang tersisa untuk akhir pekan ini dengan panggung comeback "Hate Rodrigo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru