Choi Ye Na Akui Ceroboh saat Garap MV 'Hate Rodrigo' yang Picu Kontroversi
Instagram/yena.jigumina
Musik

Choi Ye Na sadar atas kesalahannya menciptakan sebuah karya yang menyeret nama Olivia Rodrigo. Itu sebabnya ia meminta kesempatan kepada publik dan berjanji akan berubah menjadi penyanyi yang lebih baik lagi.

WowKeren - Choi Ye Na mengakui kecerobohannya dalam membuat lagu serta MV "Hate Rodrigo" yang dirilis pada Juni 2023 lalu. Dalam showcase untuk memperingati perilisan mini album ketiganya "GOOD MORNING" pada Senin (15/1), Ye Na berujar bahwa saat itu ia memang kurang berhati-hati.

Ye Na menyesali perbuatannya, ia sadar seharusnya harus lebih bijaksana lagi dalam mengambil keputusan. Sayangnya, pada saat itu Ye Na tidak terpikirkan sejauh itu.

"Aku seharusnya lebih berhati-hati saat mengerjakan lagu tersebut. Aku juga seharusnya lebih berhati-hati dalam semua aspek sambil mempertimbangkan begitu banyak pendapat di pikiranku saat itu," ungkap Ye Na saat menyapa rekan wartawan di Yes24 Live Hall, Gwangjin-gu, Seoul.

Ye Na pun meminta satu kesempatan lagi kepada publik. Ia berjanji akan berubah menjadi penyanyi yang lebih baik dan bijak lagi dalam menciptakan sebuah karya. "Jika kalian terus mendukung dan menungguku, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi artis yang lebih baik di masa depan," sambungnya.


"GOOD MORNING" sendiri merupakan album baru Ye Na setelah kontroversi tujuh bulan lalu. Judul lagu utama serta nama pada album tersebut memiliki kesamaan. Lagu ini memiliki musik dan energi yang kuat. Dengan harapan siapa pun yang mendengarnya akan mendapatkan semangat pagi yang menyegarkan.

Untuk karya terbarunya ini, Ye Na lagi-lagi ikut terlibat dalam menulis lagunya. Album Ye Na ini pun mendapat beragam reaksi dari publik. Ada yang memuji, tapi masih ada juga yang belum bisa melupakan kontroversi Ye Na sebelumnya.

Sebagai informasi, Ye Na merilis album "Hate XX" di bulan Juni 2023 lalu. Ia menambahkan ungkapan "Hate" bersama dengan nama bintang pop Olivia Rodrigo dalam judul lagunya, yang kemudian digabungkan menjadi "Hate Rodrigo". Saat awal mula kemunculan lagu ini, publik sukses dibuat geram.

Namun, Ye Na sempat menjelaskan bahwa ini adalah lagu yang mengekspresikan berbagai emosi, seperti kekaguman dan kecemburuan dengan cara yang lucu dan jujur. Alih-alih benci, Ye Na justru mengaku kagum dengan kecantikan dan bakat Olivia di bidang musik. Itu sebabnya ia ingin mengungkapkan kekagumannya dengan cara yang berbeda, meski terdengar ironis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait