Sparkling Water Jungkook BTS Ludes Terjual Usai Live, Reaksi Cemberut Dinantikan
Selebriti

Produsen sparkling water yang diminum Jungkook BTS saat live Weverse melaporkan peningkatan penjualan dibanding sehari sebelumnya. Bak mengulang sejarah kombuncha, reaksi Jungkook dinantikan penggemar.

WowKeren - Jungkook BTS kembali membuat sensasi. Setelah melakukan live, air minum yang dikonsumsi penyanyi kelahiran 1997 itu terjual habis.

Pada Kamis (29/6), Jungkook melakukan live sambil berolahraga. Terlihat ia meminum sparkling water rasa lemon. Tak lama kemudian, penjualan sparkling water lemon bermerek Cloop sudah sulit dicari.

Menurut laporan EGNIS, produsen Cloop, menyebutkan bahwa penjualan produk sparkling water lemon itu meningkat 100 kali lipat dibanding hari sebelumnya di Coupang. Sedangkan di mal, penjualan meningkat 12 kali lipat.

Segera setelah netizen dan ARMY mengetahui fakta ini, kekuatan Jungkook lantas dibicarakan. Tidak sedikit pula yang mengingat Kombucha yang terjual habis karena penggemar. Segera setelah Kombucha lemon terjual habis, Jungkook sempat protes kepada ARMY sambil cemberut.

Sparkling Water Jungkook BTS Ludes Terjual Usai Live, Reaksi Cemberut Dinantikan

Source: Twitter


"Tadinya mau beli tapi sudah terjual habis," kata salah satu netizen. "Ini fans Jungkook lagi kekekeke. Aku juga ingin beli barang-barang Jungkook," sahut netizen lain. "Seperti yang diharapkan, efek Jungkook daebak," imbuh yang lain.

"Oh tidak, dia akan pergi live lain kali dan mengeluh bahwa dia tidak bisa membeli airnya lagi," komentar seorang netizen. "Kuharap dia menyimpan air soda ekstra di rumah sebelumnya," sambung netizen yang lain.

"Aku sudah memperkirakan bahwa lain kali dia akan melakukan live, dia akan membicarakan ini sambil cemberut," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Selama masa jeda BTS sebagai grup, Jungkook fokus pada aktivitas menggarap musiknya.

Setelah BTS merayakan FESTA 2023 dan merilis "Take Two", orang dalam industri menyebutkan bahwa semua member akan menyelesaikan pendaftaran wamil segera. Bahkan V dan Jungkook juga kabarnya akan mendaftar pada tahun 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru