Reaksi Jisoo BLACKPINK Saat Sandal Jepit Diinjak Manajer Disorot
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Setiba di bandara, Jisoo dan Jennie seperti biasa langsung diserbu oleh awak media. Ada kejadian tidak terduga yang terjadi ketika sandal jepit yang dipakai oleh Jisoo terinjak manajernya.

WowKeren - Jisoo dan Jennie muncul di Incheon International Airport pada Sabtu (1/7). Kedua member BLACKPINK ini akan berangkat menuju London untuk penampilan grup mereka di British Summer Time, Hyde Park pada 2 Juli waktu setempat.

Setiba di bandara, Jisoo dan Jennie seperti biasa langsung diserbu oleh awak media. Namun ada sebuah kejadian tidak terduga yang terjadi ketika sandal jepit yang dipakai oleh Jisoo terinjak manajernya.

Ketika sandalnya diinjak manajernya, Jisoo tampak kaget. Pelantun lagu "Pink Venom" itu langsung berhenti berjalan dan berbalik. Sang manajer sendiri langsung sigap mengambil sandal itu dan Jisoo segera memakainya lagi.

Namun Jisoo sepertinya merasa malu dan mulai tertawa dengan menutupi mulutnya. Jennie yang di sampingnya pun terlihat ikut tertawa meskipun tertutupi tangan dan hoodie hitam yang dipakainya.


Reaksi Jisoo BLACKPINK Saat Sandal Jepit Diinjak Manajer Disorot Reaksi Jisoo BLACKPINK Saat Sandal Jepit Diinjak Manajer Disorot

Source: Twitter

Reaksi malu dan tertawa Jisoo ketika sandalnya diinjak manajer langsung menjadi sorotan penggemar. "Lumayan memalukan itu.. tapi untung jisoonya ga bete, malah ngakak.. agak lain emang ini anak," tulis seorang penggemar.

"Kocak bgt chu menertawakan diri sendiri sampe ngakak gitu," imbuh penggemar lain. "Mba js: gk lagi2 dah make sendal ke airport, untung gk lagi buru-buru hikd," sambung lainnya. "Ngakak banget ngefrezee semua," pungkas lainnya.

Sandal jepit yang dipakai Jisoo sebenarnya tidak sembarangan karena berasal dari merek Dior. Jika di rupiahkan, harga sandal jepit seri Diorsea Thong Sandal itu sampai mencapai Rp14,5 juta rupiah.

Sementara itu, Jisoo juga masih akan disibukkan dengan tur konser BLACKPINK "BORN PINK" hingga akhir Agustus mendatang. Media Korea juga mengabarkan bahwa proses perpanjangan kontrak BLACKPINK bersama YG Entertainment berjalan dengan lancar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait