Ngarep Bisa Rujuk, Indra Bekti Ngegas Akui Tak Rela Jika Eks Istri Didekati Pria Lain
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti sempat kembali membahas perasaannya dengan Aldila Jelita usai berpisah. Tak dipungkiri olehnya bahwa dirinya berharap masih bisa rujuk. Bahkan Indra Bekti sampai bereaksi ngegas jika eks istrinya didekati pria lain.

WowKeren - Rumah tangga selebritis beberapa waktu belakangan ini santer jadi pusat perhatian. Pasalnya, tak sedikit dari mereka yang sebelumnya adem ayem malah memilih untuk berpisah. Salah satunya pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Keduanya berpisah di tengah proses penyembuhan Bekti usai alami pendarahan otak. Kini, Bekti dan Dila pun sudah melanjutkan hidup masing-masing. Namun rupanya, Bekti baru-baru ini isyaratkan dirinya belum bisa move on dari Dila.

Hal ini diungkapkan oleh Bekti saat mengisi acara penghargaan bersama Ruben Onsu. Mulanya Ruben menanyakan perasaan Bekti terhadap Dila yang diisukan belum bisa move on seraya singgung pula mengenai kemungkinan rujuk.

"Bener emang belum bisa move on? rujuk?" tanya Ruben Onsu diiringi senyuman sarat akan makna. "Iya... Rujuk..." jawab Bekti sambil malu-malu yang kemudian dipotong kembali oleh Ruben. "Makanya kalau belum fix jangan daftar-daftar deh, repot," potong Ruben bikin Bekti sampai melongo.


Photo-INFO

Instagram

"Ya namanya usaha karena selama ini ternyata kita ada.. ya aku sih maunya rujuk. Bunda tolong sih terima aku Bun. Doain ya," akui Bekti. "Tapi kalau seandainya Dila ada yang ngedeketin boleh nggak?" pancing Ruben. "Jangan! Ya Allah jangan sih, biarlah itu milik aku. Bunda awas ya sampai kamu cari-cari lagi," tegas Bekti sediki ngegas.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Jika biasanya mantan pasangan artis kerap diharapkan rujuk, kali ini netter justru berikan respons berkebalikan.

"Belum tentu nyari yg baru bisa Nerima kekurngan kita,rujuk juga belum tentu bisa kaya dulu lagi," komen seorang netter. "Jangan mau dilla cari suami yg bisa nafkahin lahir dan batin 😢" sahut lainnya. "Kyk gak ada harga dirinya mnta rujuk d depan publik 🤣🤣🤣🤣🤣 aduh Bekti msh berobat jalan Cong?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait