Suga BTS Hadiri Pernikahan Sang Kakak, Pidato Tuai Tepuk Tangan Meriah
Selebriti

Suga mendapat tepuk tangan meriah atas pidatonya yang mencerminkan apa yang telah dia lakukan dengan kakaknya dan menyampaikan rasa terima kasih kepada sang kakak yang mendorongnya untuk mencoba musik.

WowKeren - Suga BTS menyambut anggota baru di keluarganya. Menurut laporan Sports Chosun, musisi kelahhiran 1993 itu menghadiri pernikahan kakak laki-lakinya yang diadakan di sebuah hotel di Daegu pada 2 Juli lalu dan memberikan ucapan selamat secara langsung.

Pernikahan itu diadakan secara tertutup hanya dengan kerabat dan kenalan. Alih-alih seorang pejabat, ayah dari kedua mempelai serta Suga memberi selamat kepada pasangan itu sendiri, menciptakan suasana yang mengharukan.

Suga dan kakaknya, Min Geum Jae, terkenal karena kemiripan penampilan mereka. Membanggakan persaudaraan yang kuat, Suga secara pribadi menyiapkan pidato untuk memberi selamat dan memberkati masa depan sang kakak.

Suga yang memiliki kemampuan menulis yang baik dan sering bercerita melalui lirik lagunya, mendapat tepuk tangan meriah dari para tamu atas pidatonya yang mencerminkan apa yang telah dia lakukan dengan kakaknya dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang kakak yang mendorongnya untuk mencoba musik. Begitu pidato Suga dimulai, kakaknya meneteskan air mata dan keduanya berpelukan dengan hangat.


Suga BTS Hadiri Pernikahan Sang Kakak Kakak, Pidato Tuai Tepuk Tangan Meriah

Sports Chosun

Selain itu, Suga memukau para tamu saat dia mengirim karangan bunga dengan nama aslinya, "BTS Suga Min Yoon Gi". Sang rapper dengan bangga menunjukkan kepribadiannya yang teliti dengan mengirimkan karangan bunga terpisah untuk kakak iparnya.

Tidak hanya Suga, member BTS juga menjaga acara spesial keluarga mereka dengan baik meskipun jadwal mereka padat. Pada Mei 2021, J-Hope secara pribadi mengundang penyanyi Crush untuk menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan kakak perempuannya, pengusaha sekaligus Youtuber Jung Ji Woo. Di tahun 2020, Jin bahkan memmandu acara pernikahan kakaknya.

Melanjutkan tradisi, Suga memamerkan persaudaraan yang hangat di pernikahan kakaknya. Secara khusus, ia segera pergi ke Daegu untuk merayakan hari spesial sang kakak setelah menyelesaikan tur dunia solonya, menarik kekaguman dari publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait