Suga BTS Dipukpuk Ibunda, Interaksi dengan Ortu di Nikahan Kakak Curi Perhatian
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Suga BTS mencuri perhatian ketika menghadiri pernikahan kakak laki-lakinya di Daegu pada akhir pekan lalu. Momen Suga bersama kedua orangtuanya beredar dan menunjukkan sisi lain sang idol.

WowKeren - Suga BTS baru-baru ini menghadiri pesta pernikahan kakaknya dan langsung menjadi sorotan media Korea. Selain momen pidato pada sang kakak, interaksi Min Yoongi bareng kedua orangtuanya juga tak kalah berkesan.

Pada Minggu (2/7), Suga datang di pesta pernikahan kakak laki-lakinya yang digelar di sebuah hotel di Daegu. Keberadaan Suga pertama kali diketahui dari laporan media Korea. Disebutkan bahwa Suga mengirimkan karangan bunga seperti tamu-tamu lainnya.

Suga BTS Dipukpuk Ibunda, Interaksi dengan Ortu di Nikahan Kakak Curi Perhatian

Source: Twitter

Selama acara, Suga memakai setelan hitam yang dipadukan dengan kausnya. Beberapa foto rapper kelahiran 1993 itu bersama ayah dan ibunya pun beredar di media sosial.

Ayah Suga terlihat sudah penuh uban dan ibunya mengenakan hanbok cantik. Terekam pula momen ketika sang ibunda mengusap bahu Suga saat mereka sedang berbicara lewat sebuah video.

Suga BTS Dipukpuk Ibunda, Interaksi dengan Ortu di Nikahan Kakak Curi Perhatian

Source: Twitter


Interaksi Suga dan ibunya yang menghangatkan hati langsung mendapat perhatian dari penggemar. Pasalnya bersama member BTS selama ini Suga bertindak sebagai hyung, namun ketika bersama keluarga ia diperlakukan selayaknya seorang adik.

"Gimana dia mendapatkan puk puk dari ibunya awww awwe hati mungilku meow meow," kata salah satu fans. "Ini video udah nggak tahu berapa kali gue putar, ganteng banget aaaaaa," sahut fans lain. "Diusap-usap mamanya, keliatan banget anak bontotnya kalo begini," ujar yang lain.

Sebelum berkarier seperti sekarang ini, Suga mendapat dorongan dari kakaknya untuk lanjut menekuni musik. Sosok kakak Suga juga familiar di kalangan fans dan menunjukkan penampilan mereka.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga akan menambahkan pertunjukan encore pada Agustus mendatang.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing. Berdasarkan kabar yang beredar, semua member akan menyelesaikan pendaftaran mereka pada 2023 ini.

Meski tidak ada aktivitas grup secara resmi, BTS telah merilis lagu spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Dalam lagu ini, ketujuh member berpartisipasi sebagai hadiah untuk fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait