Temani Wonwoo Live 'GAME BOI', S.Coups SEVENTEEN Mati-matian Tahan Misuh
NAVER x Dispatch
Selebriti

Pada siaran live Weverse pada 2 Juli, Wonwoo kedapatan tamu sesama member SEVENTEEN yakni S.Coups. Jika biasanya banyak orang misuh saat main game, Wonwoo melarang semua tamunya misuh.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) tidak hadir sendirian dalam seri live streaming "GAME BOI" akhir pekan lalu. Datang sebagai tamu,S.Coups sampai mati-matian menahan diri agar tidak misuh.

Pada Minggu (2/7), Wonwoo kembali menyapa Carat dalam live Weverse. Sebelumnya sudah pernah dibahas, S.Coups akhirnya benar-benar muncul untuk bermain game dengan Wonwoo.

Selama "GAME BOI", Wonwoo menerapkan aturan bahwa siarannya harus bisa dinikmati semua orang. Dengan demikian, ia melarang adanya penggunaan kata-kata kasar dan berbagai hal lain yang menganggu kenyamanan penonton.Sebelum mulai main, S.Coups bertanya apa yang terjadi jika dia keceplosan misuh. Wonwoo dengan tegas melarang sang leader kembali di siarannya, dan sebagai gantinya memberikan permen untuk menahan segala jenis umpatan.

Wonwoo menyediakan permen lolipop untuk S.Coups. Namun sayangnya bungkus permen itu sulit dibuka. Begitu bisa terbuka, Wonwoo meminta tolong agar miliknya dibukakan. Saat ditawari permen milik S.Coups, Wonwoo kekeuh ingin rasa pilihannya.

"Aku melakukan segala macam hal untukmu... bukankah aku tamu?" kata S.Coups. "Ah, tamu apapun... tapi, kamu memang (tamu)," sahut Wonwoo.

Temani Wonwoo Live \'GAME BOI\', S.Coups SEVENTEEN Mati-matian Tahan Misuh

Source: Weverse


Begitu bermain, S.Coups terlihat mati-matian menahan diri untuk tidak mengumpat bahkan saat kalah dari Wonwoo. Sebagai ganti mengumpat, pemilik nama asli Choi Seungcheol itu mengekspresikan rasa frustrasinya dengan melakukan gerakan dramatis sembari menahan mulutnya.

Melihat S.Coups gelisah di sisinya, Wonwoo lantas mengingatkan hyung tertua SEVENTEEN itu. "Hyung nggak boleh mengumpat," ujar Wonwoo.

Temani Wonwoo Live \'GAME BOI\', S.Coups SEVENTEEN Mati-matian Tahan Misuh

Source: Weverse

Reaksi S.Coups saat mencoba tidak mish menjadi perhatian penggemar. Mereka terhibur melihat S.Coup frustrasi sementara Wonwoo tampak santai dan full senyum.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait