Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo Cs Jalan ke Luar Negeri, Keberadaan Song Joong Ki Dicari
Selebriti

Baru-baru ini beredar foto geng Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin sedangf berjalan-jalan ke luar negeri bersama gengnya. Keberadaan Song Joong Ki yang masuk geng tersebut dipertanyakan.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar foto Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo cs sedang ngetrip di luar negeri. Keberadaan Song Joong Ki yang merupakan anggota geng itu pun dicari.

Pada 2 Juli, terlihat geng Kwang Soo sedang nongkrong di suatu tempat di Osaka, Jepang. Rombongan itu terdiri dari Kwang Soo, Woo Bin, Jo In Sung, D.O EXO, Kim Ki Bang dan pengusaha Lee Ki Hoon. Aktor Ki Bang disebutkan membawa sang istri dalam perjalanan mereka.

Di antara para aktor itu, Joong Ki tidak terlihat meski berada dalam geng tersebut. Tak ayal beberapa spekulasi muncul di kalangan netizen soal ketidakhadiran Joong Ki.

Pada berbagai kesempatan, Joong Ki sudah tidak terlihat ikut berjalan-jalan dengan mereka atau sekadar foto. Sehingga asumsi netizen mengatakan bahwa sang aktor "Vincenzo" itu menjauhkan diri dari grup.

Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo Cs Jalan ke Luar Negeri, Keberadaan Song Joong Ki Dicari

Source: Kbizoom


Sebelumnya tahun 2017, Joong Ki sering pergi bersama teman-temannya. Selain itu, ia menunjukkan dukungan setiap mereka merilis proyek baru.

Dugaan Joong Ki menjauh dari gengnya di industri telah memicu perdebatan di antara netizen. Beberapa dari mereka setuju karena dalam beberapa tahun terakhir, Joong Ki diketahui selalu absen.

Di sisi lain, ada yang menekankan fakta bahwa Joong Ki sedang sibuk dengan keluarga. Apalagi sang istri Katy Louise Saunders baru saja melahirkan di Italia.

Kemudian soal tidak berfoto bersama teman-temannya, penggemar menduga Joong Ki punya jadwal terlalu padat. Dalam beberapa tahun terakhir, aktor kelahiran 1985 itu terlibat syuting dengan jadwal berurutan.

Sementara itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Sang aktor juga menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait