Reaksi Rezky Aditya Usai Dibela Habis-Habisan Citra Kirana Soal Kekey Di Podcast
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana belum lama ini memberanikan diri membahas tuntas soal kasus Rezky Aditya dengan Wenny Ariani lewat podcast pengacara mereka. Didukung dan dibela Ciki, begini reaksi Rezky.

WowKeren - Aktris cantik Citra Kirana memilih untuk mendukung dan mempertahankan pernikahan meski sang suami, Rezky Aditya, telah sah ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani. Ciki bahkan mempersilahkan Rezky untuk menafkahi Kekey jika nantinya hasil tes DNA mereka sesuai.

Pernyataan langka Ciki itu ia sampaikan lewat podcast terbaru bersama pengacaranya, Ana Sofa Yuking. Di podcast tersebut, Ciki beberapa kali menangis menceritakan kasus yang dialami sang suami. Ciki juga membongkar alasan dirinya bersedia bertahan di sisi Rezky.

Selain itu, Ciki lewat podcast tersebut juga mengungkap kebaikan Rezky yang tak banyak diketahui orang. Tepis fitnah miring dari netizen, Ciki mengaku sangat bahagia bisa menikah dengan Rezky. Ia bahkan merasa tak salah dalam memilih suami.


Melihat pembelaan Ciki di podcast tersebut, Rezky pun memberikan reaksi lewat Story Instagram pribadinya. Ia membagikan ulang cuplikan podcast sang istri bersama pengacara mereka seolah ingin semua orang mendengar pernyataan Ciki.

Photo-INFO

Instagram Rezky

Selain itu, Rezky juga membubuhkan stiker bergerak berbentuk hati. Stiker tersebut bak tanda terima kasih Rezky usai Ciki mendukung dan membelanya habis-habisan dalam podcast tersebut.

Tak cuman Ciki, Rezky rupanya juga mendapat dukungan dari keluarga sang istri. Dibongkar Ciki, keluarganya malah memberi dukungan serta berusaha menguatkannya dan Rezky dalam menghadapi persoalan ini.

"Respons keluarga sih, itu yang aku bingungin juga tante. Respons mamaku, kakak-kakakku itu nggak ada sedikitpun yang men-judge Rezky. Mereka justru menguatkan aku, menguatkan Masky juga," kata Ciki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait