Celine Evangelista Heran dengan Permintaan Random Sang Putra yang Sedang Dirawat di RS
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Koa putra Celine Evangelista saat ini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, malah bikin sang ibu bingung hingga ngakak gara-gara permintaan randomnya ingin video call sosok ini.

WowKeren - Celine Evangelista baru-baru ini mengabarkan jika sang putra, Eadred Koa Lewis Miguel, tengah dirawat di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kabar tersebut juga terpantau dibagikan Celine melalui beberapa unggahannya di Instagram. Saat ditanya langsung, Celine membenarkan hal itu dan meminta doa.

"Doain ya, lagi dirawat di rumah sakit," kata Celine Evangelista saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Selasa (4/7).

Celine sendiri belum mengetahui sakit yang dialami putranya. Koa sudah menjalani cek darah namun hasilnya belum keluar. "Belum keluar hasil darahnya, jadi didoakan saja. Sekarang kan banyak bakteri, udara juga nggak bagus," sambungnya.

Sementara itu Celine sendiri tak henti membagikan kabar mengenai kondisi putranya tersebut. Misalnya saat ia sedang menemani sang buah hati yang masih dirawat di RS. Saat itu Celine sempat merekam momen lucu dari Koa yang memiliki permintaan random.

Bagaimana tidak, Koa mendadak meminta Celine untuk menghubungkannya kepada pesepakbola ternama Kylian Mbappe melalui sambungan video call. Lucunya lagi, tujuan Koa ingin video call dengan Mbappe tak lain adalah untuk bertanya tentang Christiano Ronaldo. Terang saja aksi random Koa ini membuat sang ibu bingung sekaligus ngakak.


"Hai Mbappe, ini tanganku disuntik," ujar putra Celine dalam Bahasa Inggris. "Apa yang ingin kamu katakan? Kamu ingin telepon Mbappe?" tanya Celine. "Iya. Hai Mbappe, dimana Ronaldo?" ucap Koa membuat Celine terkekeh.

Celine yang membagikan kelucuan putranya tak kalah meninggalkan komentar menggelitik. Artis cantik itu menuliskan kalimat halu dalam Bahasa Jawa menjelaskan tentang keinginan sang putra untuk bisa video call Mbappe.

Celine Evangelista Bingung dengan Permintaan Random Sang Putra yang Sedang Dirawat di RS

Instagram

"Gimana ini anak kamu loh @k.mbappe nanyain teman kamu mas @cristiano," canda Celine. "Ada-ada aja minta mommy tlp mbape," sedang ujarnya lagi.

Meski begitu, Celine agaknya tak ingin mengecewakan sang putra. Pada video selanjutnya, nampak Koa sedang fokus melihat layar ponsel. Celine pun berseloroh jika Koa akhirnya bisa melakukan sambungan video call dengan pesepakbola asal Prancis tersebut, meski tak diketahui benar atau tidaknya. "Akhirnya vcall sama @k.mbappe," kelakar Celine.

Sementara itu Celine belum terlihat mengabarkan lagi terkait kondisi Koa. Namun terpantau dari unggahan orang terdekat, Celine disebut tengah sangat sibuk syuting namun tetap siaga menemani dan menjaga sang putra yang sedang sakit.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru