Akting Kim Seon Ho di Adegan Aksi 'The Childe' Jadi Perbincangan
Next Entertainment World
Film

Kim Seon Ho pernah mengungkap perjuangan yang dilakoninya demi berakting untuk adegan aksi 'The Childe'. Sang aktor berlatih rangkaian adegan aksi selama dua bulan sebelumnya.

WowKeren - Kim Seon Ho masih menyapa para penonton bioskop lewat film terbarunya bertajuk "The Childe". Aktor kelahiran tahun 1986 itu berperan sebagai karakter Childe, sosok misterius yang melakukan pengejaran terhadap Marco (Kang Tae Joo).

Baru-baru ini, kemampuan akting Seon Ho ketika melakoni adegan aksi di "The Childe" menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat kepikiran melihat betapa bagus dan cocoknya sang aktor ketika berakting adegan aksi.

"Aku ingin melihat 'The Childe' sekali lagi setelah aksi terakhir," tulis seorang netizen. "Itu sebabnya aku terus memikirkan 'The Childe' setelah menonton film adegan aksi ini," sambung lainnya. "Aku ingin menontonnya perlahan," sahut yang lain.

"Kamu harus memutarnya perlahan dan menontonnya satu per satu," tambah netizen lain. "Kuharap dia membintangi proyek aksi lagi," lanjut yang lain. "Karakternya kikuk, tapi dia adalah pembunuh yang menyeramkan dalam pekerjaan utamanya," pungkas lainnya.

\'The Childe\' Result: Akting Kim Seon Ho di Adegan Aksi Jadi Perbincangan

Source: Naver


Di sisi lain, Seon Ho pernah mengungkap perjuangan yang dilakoninya demi bisa berakting dengan baik untuk adegan aksi. "Ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai penjahat. Jadi aku khawatir tentang bagaimana penonton akan menerimanya," curhatnya.

Seon Ho berlatih rangkaian adegan aksi selama dua bulan sebelumnya. "Aku bahkan harus menembakkan senjata yang sebenarnya pada jarak tembak. Awalnya aku terkejut karena sudah lama sejak terakhir kali menembakkan senjata, tetapi aku berusaha beradaptasi," imbuhnya.

Seon Ho dengan jujur mengatakan dirinya sebenarnya tidak terlalu suka berlari tetapi ada banyak adegan yang melibatkan lari di "The Childe". "Aku lebih suka latihan intensitas rendah, pengulangan rendah," ungkap sang aktor.

Seon Ho juga membahas tentang adegan di mana karakternya berbicara bahasa Inggris dengan lancar. "Awalnya aku tidak mahir berbahasa Inggris. Aku mulai berlatih dengan seorang guru bahasa Inggris sekitar satu setengah bulan yang lalu," curhatnya.

Seon Ho mengaku dirinya sangat malu ketika harus beradegan bahasa Inggris. "Aku tidak bisa mengangkat kepala ketika adegan itu muncul di film. Kim Kang Woo, yang duduk di sebelahku, menghiburku dengan berkata, 'Tidak buruk'," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait