Wenny Ariani Mendadak Repost Kutipan 'Pintar Tapi Tidak Mengenal Allah'
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani rival Rezky Aditya dan Citra Kirana mendadak membagikan ulang kutipan bertajuk 'Pintar Tapi Tidak Mengenal Allah' di tengah perjuangan mendapatkan hak sang putri, Kekey.

WowKeren - Aktor Rezky Aditya telah secara sah ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey putri [Wenny Ariani] oleh pihak Mahkamah Agung (MA). Sayang, Rezky masih menolak mengakui Kekey sebagai anak sebelum ada bukti konkret. Ia pun kembali menantang pihak Wenny untuk melakukan tes DNA. Citra Kirana sebagai istri juga mendukung adanya tes DNA guna memutus keraguan atas status Kekey.

Ciki juga mengaku akan terus mendukung Rezky. Ia bahkan memastikan jika pernikahannya dengan Rezky tak akan ada yang berubah meski sang suami telah sah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak wanita lain. Terbukti, pernikahan Ciki dan Rezky sejauh ini masih terlihat harmonis.

Ciki bahkan mempersilahkan Rezky untuk menafkahi Kekey jika nantinya hasil tes DNA mereka sesuai. Pernyataan langka Ciki itu ia sampaikan lewat podcast terbaru bersama pengacaranya, Ana Sofa Yuking, usai sebelumnya lama bungkam. Ciki untuk pertama kalinya memperlihatkan air matanya kala menceritakan kasus sang suami.

Selain itu, Ciki lewat podcast tersebut juga mengungkap kebaikan Rezky yang tak banyak diketahui orang. Tepis fitnah miring dari netizen, Ciki mengaku sangat bahagia bisa menikah dengan Rezky. Ia bahkan merasa tak salah dalam memilih suami.


Sementara itu, Wenny sendiri belum bersuara soal dukungan dan pembelaan Ciki untuk Rezky. Namun, wanita berprofesi sebagai pengusaha itu terciduk baru saja me-repost kutipan bijak. Kutipan itu mendadak ada di Story Instagram milik Wenny hari ini, Rabu (7/5).

Photo-INFO

Instagram

Kutipan bijak yang disematkan Wenny di Story itu berbunyi "Pintar Tapi Tidak Mengenal Allah". Wenny tak memberikan keterangan apapun dalam unggahnnya tersebut. Sementara itu, tujuan Wenny me-respost unggahan tersebut masih belum diketahui dengan pasti.

"Jika saja seorang hamba mengetahui segala sesuatu, akan tetapi tidak mengetahui dan mengenali Allah maka dia seakan-akan seseorang yang tidak mengetahui apa-apa," bunyi kutipan bijak yang di-repost ulang Wenny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait