Kakak Protektif, Rebecca Klopper Bereaksi Usai Adik-adik Tampannya Jadi Incaran Netizen
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper membalas sejumlah komentar netter yang mengaku kagum pda kedua adik laki-lakinya. Rebecca mencoba untuk melindungi adik-adiknya dengan memberi pengertian pada netter.

WowKeren - Rebecca Klopper tampak sedang menikmati waktunya bersama kakak dan adik-adiknya. Ia pun membagikan sejumlah potret kebersamaannya dengan saudara di Instagram Story pada Rabu (5/7).

Pada salah satu foto, Rebecca tampak bersandar di dada sang adik, Oscar Klopper saat mereka mengambil foto selfie. Rebecca juga memamerkan potret kakak perempuannya, Jessica Klopper serta adik bungsunya yang tampan, Jack Klopper yang tengah duduk bersebalahan.

"Sibling time," tulis Rebecca sebagai keterangan unggahannya.

Seperti biasa, unggahan Rebecca selalu menjadi perhatian warganet. Namun, siapa sangka jika kali ini para netter justru salah fokus dengan kedua adik laki-laki Rebecca, Oscar dan Jack. Instagram Rebecca penuh dengan reply-an para netter yang mengagumi kedua adik sang artis.

Kakak Protektif, Rebecca Klopper Bereaksi Usai Adik-adik Tampannya Jadi Incaran Netizen

Instagram Story


Mulai dari memuji ketampanan Jack yang memiliki wajah bule, serta menggoda Rebecca dengan mengaku ingin dikenalkan pada Oscar. "Bec salfok sama adekmu yang terakhi keknya ganteng tuh," kata netter. "Bec, Oscar jomblo nggak? Mau nggak ya sama akoh? Wkwk," sahut lainnya.

Melihat adik-adiknya diincar oleh netizen, Rebecca langsung bereaksi. Ia menolak secara halus permintaan netter tersebut dengan berbagai alasan. "Tolong ya, dia di bawah umur. Ninu ninu," kata Rebecca memberitahukan bahwa Jack masih di bawah umur. "Kalo kamu ketawanya nabok temen mending mundur," sambungnya membalas komentar netter yang menanyakan perihal Oscar.

Kakak Protektif, Rebecca Klopper Bereaksi Usai Adik-adik Tampannya Jadi Incaran Netizen

Instagram Story

Mengejutkannya, dari tanggapan Rebecca itu, justru semakin banyak netter yang memberikan komentarnya. Dari semua komentar netter yang diperlihatkan Rebecca, perhatian netter mengacu kepada Oscar. Mereka tak patah semangat meski Rebecca memberi penolakan secara halus maupun terang-terangan.

Bahkan ada salah satu netter yang mengaku sempat mengirimkan DM ke Instagram Oscar, namun tak dibalas oleh adik Rebecca itu. Mengetahui hal itu, sontak saja Rebecca melarang netter untuk mengirimkan DM atau pesan apa pun lagi ke Instagram adiknya.

"Guw deem Oscar kaga dibales, Bec. Apa karena gue jelek" aku warganet itu. "Stop gangguin adek-adek gue hehhhhh," pungkas Rebecca.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait