Kompak Pose Melas, Potret Rafathar dan Rayyanaza Cipung Ramai Dijadikan Bahan Lawak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar i Twitter foto Rafathar dan Rayyanza Cipung pose kembaran. Keduanya duduk di lantai dengan wajah datar cenderung melas yang langsung ramai dijadikan bahan lawakan hingga meme-meme kocak. Seperti apa?

WowKeren - Pamor putra-putra pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alas Gigi yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad kini bak saingi kedua orangtuanya. Lebih-lebih Rayyanza atau biasa dipanggil Cipung yang selalu tunjukkan kegemasannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya kembali masuk frame di kanal YouTube sang papa, Rans Entertainment. Di konten terbarunya itu, Rafathar dan Cipung tampak akrab bersama.

Sampai-sampai mereka kompak bahkan sampai ke gaya duduk. Rafathar kenakan kaos lengan panjang serta Cipung memakai baju kodok. Bahkan sorotan mata Rafathar dan Cipung juga kompak, keduanya tak melihat ke arah kamera.

Potret Rafathar dan Cipung ini diambil random oleh netizen yang kemudian tersebar di Twitter. "Gini amat idup," bunyi dari hasil tangkapan layar yang perlihatkan foto Rafathar dan Cipung.


Photo-INFO

Twitter

Photo-INFO

Twitter

Tak ayal, potret tersebut langsung ramai menjadi pusat perhatian. Sebagian besar dari netter jadikan gambar tersebut sebagai bahan lawakan lantaran kontras dengan kehidupan Rafathar dan Cipung yang serba kecukupan. Meme-meme kocak pun ikut pula bertebaran.

"'Dek, duit abang masih 5 M nih, bingung dipake buat beli apa lagi,' ucap rafatar sedih. 'Sama bang,' jawab Cipung," komen seorang netter. "Rafatar: De, aa bingung, duit aa di atm ga habis habis padahal aa gapernah kerja, gimana ya ngabisin nya? Cipung: gatau a, Dede juga bingung, uang Dede juga masih milyaran di atm, bingung ngabisin nya, mau ternak Dino takut bisnis Dede malah makin meledak," sambung yang lain serupa. "Cipung sama rafatar bingung punya duit mau beli apaan karna semua udah punya, beda bet Ama gua yang kebalikannya 😭" sahut lainnya.

"Cipung sama rafatar bingung punya duit mau beli apaan karna semua udah punya, beda bet Ama gua yang kebalikannya 😭" tambah yang lain. "Kepsyennya bisa dihapus aja gak? Krn gak relate sama mereka berdua 😭" seloroh lainnya. "Ni bocah bingung kali ya knp duitnya ga abis abis, knp gapernah ngerasain miskin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait