Rok Nayeon TWICE di Konser 'READY TO BE' Dinilai Kelewat Pendek Hingga Safety Pants Kelihatan
Musik

Outfit Nayeon ini ikut menjadi perhatian para netizen di komunitas Instiz. Mereka setuju bahwa rok sang idol terlalu pendek dan menyalahkan stylist alih-alih sang idol untuk itu.

WowKeren - TWICE saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "READY TO BE" dan girl grup besutan JYP Entertainment itu menunjukkan berbagai penampilan yang memukau. Namun, tak semuanya mendapat sorotan positif dari netizen, salah satunya outfit panggung Nayeon.

Secara khusus, netizen prihatin saat Nayeon muncul untuk menyanyikan "POP!" mengenakan crop top dan rok. Rok yang dikenakan penyanyi kelahiran 1995 itu sangat pendek yang bahkan tidak menutupi celana pendeknya.

Netizen khawatir kalau Nayeon merasa tidak nyaman dengan penampilannya dan juga bingung mengapa dia tidak bisa diberi rok yang panjangnya sama dengan penari latar. Video dan foto-foto Nayeon pun memicu perdebatan tentang apakah stylist mendandani idol K-Pop terlalu provokatif saat berada di luar negeri.

Hal tersebut ikut menjadi perhatian para netizen di komunitas Instiz. Mereka setuju bahwa rok Nayeon terlalu pendek dan menyalahkan stylist alih-alih sang idol untuk itu.


Rok Nayeon TWICE di Konser \'READY TO BE\' Dinilai Kelewat Pendek Hingga Safety Pants Kelihatan Rok Nayeon TWICE di Konser \'READY TO BE\' Dinilai Kelewat Pendek Hingga Safety Pants Kelihatan

Instiz

"Orang-orang mengangap ini bagus?" komentar netizen. "Apa itu benar-benar rok...? Itu terlalu pendek..." kata netizen lainnya. "Sejujurnya rok itu nggak cantik sama sekali. Dia seharusnya memakai hot pants saja," ujar yang lain.

"Orang-orang di belakang pakai rok yang lebih cantik... Tapi bagaimanapun juga itu adalah pakaian panggung," kata netizen. "Terlalu pendek, sangat pendek bahkan nggak cantik lagi," komentar yang lain. "Nayeon cantik, dia bisa memakai rok itu jika itu gayanya," tambah lainnya.

Sementara itu, TWICE mencetak sejarah dengan menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di SoFi Stadium, Los Angeles. Konser ini dihadiri 50 ribu orang, menunjukkan popularitas besar Nayeon dan kawan-kawan di Amerika.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait