Nayeon TWICE Alami Insiden Menyakitkan saat Promosi Album di New York
Instagram
Musik

Nayeon mengeluh kesakitan pada bagian leher usai tubuhnya jatuh menimpa Momo. Momen ini tampak dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (19/3).

WowKeren - TWICE mengunggah vlog terbaru di kanal YouTube pada Selasa (19/3). Vlog tersebut memperlihatkan momen saat kesembilan member terbang ke New York, Amerika Serikat untuk melakukan promosi pada album baru mereka yang bertajuk "With You-th".

Namun siapa sangka salah satu membernya, yakni Nayeon, sempat mengalami insiden tak terduga yang membuatnya kesakitan. Beruntung rasa sakit itu berangsur hilang.

Momen ini terjadi saat TWICE mendatangi sebuah toko yang menjual berbagai album dari para penyanyi terkenal. Jihyo cs tampak terkejut saat mereka mendapat perlakuan yang berbeda daripada penyanyi lain. Di mana mereka mendapat satu spot yang lebih luas untuk memajang album-album yang akan dijual.

"Wow, luar biasa," kata Chaeyoung yang pertama kali melihat pemandangan tersebut. Di sana terdapat banyak album-album TWICE yang telah tertata rapi. Satu per satu member pun mulai memberikan tanda tangan pada stand banner yang berada dekat dengan rak-rak album.


Jihyo cs bergantian memberikan tanda tangannya. Di saat yang lain sibuk memberikan tanda tangan, Nayeon, Momo, dan Jeongyeon justru tampak bermain-main. Namun, mereka tak sadar jika permainan tersebut bisa saja membahayakan.

Mulanya Jeongyeon tampak memeluk tubuh Momo dari belakang. Ia bermain-main dengan menjatuhkan tubuh Momo, lalu kemudian diangkat kembali. Momo yang diperlakukan seperti itu sontak meledakkan tawanya.

Melihat cara Jeongyeon yang mengangkat tubuh Momo dengan begitu mudah, Nayeon agaknya penasaran. Ia langsung mencoba melakukan hal yang sama seperti Jeongyeon. Awalnya Momo tak yakin apakah tubuh Nayeon yang mungil mampu mengangkat tubuhnya yang lebih besar.

Sampai akhirnya kekhawatiran Momo benar terjadi. Alih-alih tubuh Momo terangkat, Nayeon justru terjatuh dan menimpa badan idol 27 tahun tersebut. Semua member yang melihat insiden itu lantas tertawa. Sementara Momo sendiri mengeluh sakit pada bagian lehernya karena merasa tertusuk bahu Momo.

"Bahu Momo menusuk leherku," adu Nayeon dengan ekspresi wajah yang tampak kesakitan. Momo sendiri juga mengeluh sakit pada bagian punggungnya yang tertimpa Nayeon. "Oh punggungku!" tutup Momo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait