Musik

Menyambut kolaborasi ini, fans tentu saja sangat antusias. Mereka yakin kalau 'Do It Like That' akan menjadi lagu hits, terutama mengingat melodi yang ditunjukkan dalam teaser yang terdengar catchy.

WowKeren -

Kolaborasi TXT dan Jonas Brothers yang sangat dinanti kini hanya tingal hitungan hari hingga perilisannya. Sebelum itu, kedua grup menghadirkan teaser video untuk lagu kolabirasi mereka yang berjudul "Do It Like That".

Teaser video "Do It Like That" menampilkan para member TXT dan Jonas Brother menari mengikuti iringan musik dengan melodi upbeat. Meski terlihat kalau kedua grup merekam adegan mereka di tempat terpisah, kesan kompak tetap terasa dari dua grup beda generasi ini.

Menyambut kolaborasi TXT dan Jonas Brothers ini, fans tentu saja sangat antuasias. Mereka yakin kalau "Do It Like That" akan menjadi lagu hits, terutama mengingat melodi yang ditunjukkan dalam teaser yang terdengar catchy.

Baik TXT maupun Jonas Brothers sebelumnya menghebohkan internet dengan perilisan foto-foto konsep untuk "Do It Like That" di mana mereka di mana mereka menampilkan gaya yang senada. Fans bahkan bercanda kalau BIGHIT MUSIC, agensi TXT, sedang "berusaha men-K-Pop-kan" Jonas Brothers.


Rencananya, "Do It Like That" yang diproduseri Ryan Tedder OneRepublic bakal dirilis pada 7 Juli mendatang pukul 1 siang KST. Penggemar sudah begitu antusias menantikan kolaborasi yang tidak terduga ini.

Dalam berita lainnya, TXT mencatat rekor sepanjang masa sebagai satu-satunya boy grup K-pop yang semua title track-nya mendapat 100 juta stream. Saat ini belum ada grup K-pop lainnya yang menyamai rekor TXT ini. Rekor tersebut dicapai boy grup besutan BIGHIT MUSIC itu setelah "Sugar Rush Ride" mencapai 100 juta stream, yang merupakan lagu ke-10 mereka yang meraih pencapaian ini.

Selain itu, TXT juga akan merilis dokumenter "TOMORROW X TOGETHER: Our Lost Summer". Dokumenter ini berisi perjalanan mereka selama tur "ACT: Lovesick" di Amerika Serikat serta penampilan mereka yang legendaris di "Lollapalooza". Dokumenter ini akan dirilis secara eksklusif di Disney+ pada 28 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru