Jeon Do Yeon-Lim Ji Yeon & Ji Chang Wook Siap Tunjukan Sisi Berbeda Di Film 'Revolver'
Instagram
Film

'Revolver' adalah film baru tentang mantan petugas polisi bernama Ha Soo Young yang masuk penjara setelah dijebak karena kejahatan. Setelah dia dibebaskan, dia menjalani hidupnya hanya dengan satu tujuan dalam pikirannya.

WowKeren - Membuat penggemar semakin tak sabar, film terbaru mendatang "Revolver” (judul literal) telah mulai proses syuting dan menunjukan suasana di balik pembacaan naskah. “Revolver” adalah film baru tentang mantan petugas polisi bernama Ha Soo Young yang masuk penjara setelah dijebak karena kejahatan. Setelah dia dibebaskan, dia menjalani hidupnya hanya dengan satu tujuan dalam pikirannya.

Film "Revolver" akan menandai reuni antara aktris Jeon Do Yeon dan sutradara Oh Seung Wook, yang sebelumnya bekerja sama dalam film "The Shameless". Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Ha Soo Young, yang memulai pencarian kebenaran setelah keluar dari penjara.

Selain Jeon Do Yeon, ada juga Ji Chang Wook yang akan memainkan peran Andy, karakter yang “menambah ketegangan” dalam perjalanan Ha Soo Young saat dia mengejar kebenaran. Menurut produser film, karakter tersebut akan menampilkan sisi berbeda dari Ji Chang Wook dari imej lembutnya yang biasanya.


Terakhir bintang "The Glory" yang sedang laris manis Lim Ji Yeon juga turut bergabung dalam film dan akan berperan sebagai Jung Yoon Sun, seorang wanita yang bekerja sama dengan Ha Soo Young demi tujuannya sendiri. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari pembacaan tabel pertama film, Jeon Do Yeon menyeringai dingin saat dia berubah menjadi Ha Soo Young yang keras.

Sedangkan Lim Ji Yeon juga memiliki kilatan api di matanya saat dia menghilang ke peran Jung Yoon Sun, sementara Ji Chang Wook menatap Jeon Do Yeon dengan tatapan dingin saat dia membaca dialog Andy.

"LJY benar-benar mengatakan aku sibuk suka melihatnya dalam peran yang berbeda sebagai aktris yang berpengetahuan luas. JCW dan JDY juga 2 aktor favoritku," komentar netter. "LJY telah melakukan banyak hal tahun ini. Dia memiliki penampilan yang mencolok. Seorang aktris karakter nyata," ujar yang lain. "Lumayan Jiyeon dapat kesempatan akting sama aktris chungmhro & pemegang title aktris dengan award terbanyak no. 1 di Korea, Jeon Doyeon," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait