Tak Mau Kena Kasus DUI, Heechul Ungkap Alasan Jual Mobil
Instagram
Selebriti

Saat tampil di acara YouTube 'Salon Drip TEO' belum lama ini member boyband Super Junior, Heechul berbicara dengan jujur tentang banyak hal termasuk kebiasaan minumnya.

WowKeren - Heechul kembali menyapa penggeamar baru-baru ini tampil di program YouTube "Salon Drip TEO" di mana member Super Junior ini berbicara dengan jujur tentang banyak hal termasuk kebiasaan minumnya.

Setelah membahas kenaikan berat badannya, Jang Do Yeon bertanya kepada Heechul apakah dia tidak ingin menghentikan alkohol untuk membantu mempercepat prosesnya. Heechul lalu menjawab bahwa dia berjanji kepada penggemar dia akan minum lebih sedikit, tetapi pada akhirnya dia tidak dapat menghentikannya sepenuhnya, meskipun dia telah mengubah kebiasaannya.

Beberapa saat kemudian dalam program, ketika diminta untuk mengirim pesan ke penggemar, Heechul mengakui bahwa meskipun dia tidak bisa mengatakan, "Aku tidak akan melakukan apa pun untuk membuat kalian khawatir," dia akan melakukan lebih sedikit untuk membuat khawatir penggemar.


Heechul juga mengatakan bahwa ada kalanya dia tidak bisa mempercayai dirinya sendiri, menyebutkan bahwa tidak semua orang yang minum setelah itu mengemudi. Heechul mengakui bahwa dia tidak dapat mempercayai dirinya sendiri dan menjual mobilnya dengan mempertimbangkan pencegahan mengemudi dalam keadaan mabuk.

"Tidak semua orang yang minum, minum, dan mengemudi, tapi aku tidak bisa mempercayai diri sendiri. Aku menjual mobilku berpikir bahwa jika aku mabuk ada kemungkinan 1% bahwa aku dapat mengemudi dalam keadaan itu," seru Heechul.

Jang Do Yeon kemudian berkata proses pemikiran ini sangat berani karena tidak banyak orang yang bisa berpikir seperti itu. Setelah pembawa acara mengatakan bahwa kebanyakan orang akan memberi diri mereka keuntungan dari keraguan, Heechul mengatakan dia tidak bisa melakukan itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait