Pamer Foto Masa Kecil yang Bule Banget, Rebecca Klopper: We'll be Okay
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper baru-baru ini membagikan foto kala dirinya masih kecil ke media sosial Instagram. Becca kecil terlihat tersenyum sembari bermain bungee trampoline.

WowKeren - Rebecca Klopper belakangan kembali aktif di Instagram setelah sebelumnya sempat menghilang dari media sosial selama beberapa waktu. Baru-baru ini, Becca membagikan foto masa kecilnya yang bule banget ke Instagram.

Dalam unggahannya pada Kamis (6/7), Becca membagikan foto kala dirinya masih kecil. Becca kecil terlihat tersenyum sembari bermain bungee trampoline. Rambut Becca yang berwarna cokelat tampak berantakan kala dirinya asyik melompat-lompat.

"I'll take care of you, and we’ll be okay (aku akan menjagamu dan kita akan baik-baik saja)," tulis Becca di kolom caption.

Pamer Foto Masa Kecil yang Bule Banget, Rebecca Klopper: We\'ll be Okay

Instagram/@rklopperr


Unggahan Becca tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memberi dukungan dan menyemangati Becca. Ada juga yang salah fokus melihat wajah Becca di masa kecil.

"Everything gonna be okay my becky," komentar salah satu netizen. "Becca kamu berharga! All is well, always," tambah netizen lain. "Everything will be fine even it take some times becky," timpal netizen lain.

"Becca senyum bahagia cantik lagiii yaaa, yakin deh bnyak bahagia yg lg nunggu. Kita cuma punya dua tangn buat nutup kuping kita, biarin mulut mulut mereka berbicara, yg pnting kmu ttp melakukan yg trbaik," tulis salah satu netizen. "Emng boleh sebule ini??" tambah netizen lain. "Muka nya tetep sama smpe skrg ya ampun," komentar yang lain.

Sebelumnya, Becca diisukan sudah putus dari Fadly Faisal. Rumor putus itu bermula saat nama Fadly tak ada lagi dalam bio Instagram Becca. Meski demikian, Becca baru-baru ini diduga sempat bertemu kembali dengan adik Fadly, Fujianti Utami alias Fuji An.

Fadly sendiri sempat menemani dan menguatkan Becca yang terseret kasus video syur wanita diduga dirinya. Fadly tampak menggenggam tangan Becca yang hadir di momen jumpa pers terkait kasus tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait