Teaser Program Survival SM 'NCT Universe : LASTART' Tuai Pro Kontra
YouTube/SM C&C STUDIO
TV

CEO SM Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa unit baru NCT akan menjadi bagian terakhir dari ekspansi grup itu. Ada beberapa member yang dipilih lewat program survival.

WowKeren - SM Entertainment telah menghadirkan teaser "NCT Universe : LASTART" pada Kamis (6/7) waktu setempat. Namun teaser program survival untuk menentukan member baru NCT ini menuai pro kontra dari kalangan penggemar.

"NCT Universe : LASTART" adalah program survival untuk mencari member unit NCT baru, yang akan menandai babak terakhir dari ekspansi NCT. Grup ini juga nantinya terdiri dari SM Rookies Yushi dan Sion, yang sudah diperkenalkan ke publik minggu lalu.

Teaser "NCT Universe : LASTART" memperlihatkan pihak SM yang akan memilih member unit baru NCT dari 10 trainee yang telah dipilih dengan cermat. Para trainee akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut bersama Yushi dan Sion di unit grup terakhir NCT.

Hanya ada empat tempat di lineup debut, sedangkan enam trainee akan tersingkir di "NCT Universe : LASTART". Banyak yang memberikan dukungan untuk unit baru NCT ini namun sebagian juga merasa tidak nyaman dengan program survival ini.


Teaser Program Survival SM \'NCT Universe : LASTART\' Tuai Respons Pro Kontra

Source: YouTube

"Aku ingin optimis dan membuka hatiku untuk para trainee ini tetapi rasanya aneh mengingat semuanya. Ini tidak seperti kita bisa menghentikannya jadi aku akan melihat bagaimana kelanjutannya. Semoga beruntung untuk mereka," tulis seorang fans.

"Aku tidak membutuhkan anggota baru, aku hanya perlu Shotaro dan Sungchan kembali ke nct," sahut fans lainnya. "Meskipun ada beberapa orang yang tidak menyukai kalian, harap diingat, aku akan senang dan mendukung debut kalian," tambah yang lain.

Di sisi lain, CEO SM Entertainment Jang Cheol Hyuk sebelumnya mengumumkan bahwa unit baru NCT akan menjadi bagian terakhir dari ekspansi NCT. Agensi sudah mengumumkan dua SM Rookie akan bergabung dengan tim. Sedangkan member lain dipilih melalui survival pra-debut.

Sementara itu, "NCT Universe : LASTART" akan tayang mulai 27 Juli mendatang. Hingga kini belum diumumkan MC serta mentor yang akan bergabung dalam program ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait