Si Paling Rajin Live, Jungkook Hampir Salip V BTS Soal Rekor Durasi Tersingkat
Selebriti

Jungkook dan V adalah member BTS yang paling sering melakukan live dengan gaya mereka masing-masing. Lantas siapa pemecah rekor live tersingkat mereka?

WowKeren - Setelah mencoba Instagram, Jungkook BTS memilih hengkang dari aplikasi tersebut dan menepati janjinya sering muncul dengan live Weverse. Selain Jungkook, V adalah member yang juga rajin live.

Meski V dan Jungkook sering melakukan live, keduanya punya imej berbeda soal aktivitas satu ini. Cara mereka berkomunikasi dengan ARMY pun beragam.

Si Paling Rajin Live, Jungkook Hampir Salip V BTS Soal Rekor Durasi Tersingkat

Source: Weverse

Jungkook selama ini melakukan live panjang berisi aktivitas-aktivitas tidak terduga. Member termuda BTS itu sudah mencoba karaoke, makan-makan, review minuman, olahraga hingga mengundang Mingyu SEVENTEEN (II) di live terbaru.

Sedangkan V si paling spontan saat live. Kadang kala ia menyalakan live ketika bepergian dengan mobil, di kamar, atau di ruah. Baru-baru ini, Kim Taehyung melakukan live sepulang dari Paris.


Si Paling Rajin Live, Jungkook Hampir Salip V BTS Soal Rekor Durasi Tersingkat

Source: Jin

Posisi V sebagai pemegang rekor siaran paling singkat hampir saja disalip Jungkook. Pada live terbaru Jungkook bersama Mingyu pada pukul 4 pagi, siaran itu memakan durasi sekitar 1 menit 54 detik.

Meski berbeda platform, V rupanya memegang rekor live paling singkat. Kala itu masih V-Live, siaran dilakukan pada November 2016. Dia hanya streaming untuk menunjukkan kepada fans kesannya terhadap serial kartun "Pingu". Live itu hanya sekitar 56 detik saja.

Sementara Jungkook dan V sedang sibuk mengerjakan album solo mereka. Jungkook akan merilis single album bertajuk "SEVEN" yang akan dirilis pada 14 Juli 2023. Sedangkan V masih belum menunjukkan detail tentang album solonya.

Belum lama ini, BTS merayakan ulang tahun ke-10 bersama dengan ARMY dalam rangkaian FESTA 2023. Selain merilis digital single dengan semua member berjudul "Take Two", mereka mengadakan "BTS 10th Anniversary FESTA @Yeouido" pada Sabtu (17/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait