OTW Ditinggal Nikah Denny Caknan, Happy Asmara Unggah Puisi Haru
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Denny Caknan santer dikabarkan sedang menyiapkan pernikahan dengan Bella Bonita usai go public pacaran. Sementara itu, Happy Asmara mengisyaratkan legowo dan mengunggah puisi haru.

WowKeren - Denny Caknan sudah resmi go public pacaran dengan Bella Bonita. Bahkan ia seolah ngode siap menikah dengan kekasihnya itu.

Sejauh ini, detil rencana pernikahan Denny dan Bella ini belum terkuak. Namun, kabar tersebut membuat nama Happy Asmara ikut disorot.

Sejumlah fans agaknya bersimpati pada Happy yang dulu pernah pacaran dengan Denny. Disisi lain, Happy tetap mencoba positif dan tak memperlihatkan reaksi sedih maupun galau.

Ia justru seolah ikhlas dan santai menjalani kehidupannya. Bahkan Happy juga tampak pamer puisi haru bak mengagumi keindahan alam.


"Kamu tau mengapa aku menyukai pantai? Karna setiap desahan ombaknya menenangkanku, dan kilauan cahaya dari fajar terlalu indah untuk kulihat sendirian, silir angin yg berusaha memeluk banyak jiwa yg menghampirinya. Masyaallah ini terlalu candu. ~Alhamdulillah~," tulisnya.

Unggahan tersebut tak urung membuat netter terus menyemangati Happy. "Memang tidak adil tapi inilah takdir, kadang yang selalu berjuang belum tentu jadi pemenang," ujar netter. "Dari sekian banyak kisah percintaan artis artis, blm pernah aku segalau ini ya Allah. Semoga dirimu bahagia mba heppy 😍😍😍," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Happy sempat buka suara soal kisah cintanya dengan Denny yang kandas di tengah jalan. Keduanya terpaksa putus karena kurangnya komunikasi.

"Menurut aku mission complete. Kita kan putusnya enggak karena bertengkar karena kita menurut Happy kita punya kesibukan masing-masing. Aku jarang hubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya," seru Happy. "Pas aku ada, Mas Denny enggak ada, pas Mas Denny ada, aku enggak ada. Jadi kita komunikasi jadi kurang dan jarang. Mas Denny pengin ditemenin gitu terus kalau Happy enggak bisa nemenin. Tapi Happy juga mau ditemenin jadi berat mana nih."

Pelantun "Ngopi Maszeh" itu juga mengaku masih sayang pada Denny. Ia juga menyangkal soal putus dari Denny karena lebih mengutamakan karir.

"Kalau namanya cinta, sayang-sayang (masih) tapi itu tidak berlaku di aku. Tetap harga diri di wanita itu nomor satu supaya bisa dihargai oleh laki-laki," kata Happy. "Sebenarnya kita sudah pernah ngomongin tentang itu, misal nanti kita menikah, kamu atau aku, bilang gitu Mas Denny, kan, tanya kayak gitu. Terus, aku bilang, aku aja, aku bersedia untuk menutup semuanya. Intinya, demi suami, apa yang enggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait