Tingkah Aneh Chanyeol EXO Dibeber Sang Kakak, Lamaran Fans Indonesia Bikin Salfok
Instagram/yooranna
Selebriti

Tingkah nyeleneh Chanyeol EXO dibeberkan oleh sang kakak di Instagram, salah satu fans Indonesia sempat-sempatnya melamar membuat salah fokus sampai ramai dibicarakan.

WowKeren - Interaksi Chanyeol EXO dan sang kakak, Park Yoora akhirnya muncul setelah sekian lama. Momen ini tentu langsung menjadi pusat perhatian para penggemar.

Chanyeol ikut meramaikan Q&A yang dibuka Yoora di akun Instagram pribadinya. Kocaknya, idol tampan kelahiran tahun 1992 itu malah menuliskan komentar nyeleneh.

"Kalau memungkinkan buat menggigit apa pun, bisakah aku mengginggit jarimu?" tulis Chanyeol konyol. Pernyataan Chanyeol ini karena "물어봐" (muleobwa) atau "bertanya" dalam Bahasa Korea juga dapat diartikan sebagai "menggigit".

Park Yoora spill keanehan Chanyeol EXO

Sumber: Instagram

Kakak Chanyeol satu-satunya ini kemudian langsung menistai sang adik di Instagram Story. "Ada yang tahu kenapa dia seperti ini,,?" goda Yoora.


Momen kakak dan adik ini berhasil membuat gemas para penggemar. Namun, ada yang berujung salah fokus dengan salah satu fans Indonesia yang malah melamar Chanyeol melalui kakaknya.

interaksi Park Yoora dan Chanyeol EXO bikin penggemar salah fokus

Sumber: Twitter

Komentar "Onnie jadikan aku iparmu 🥰" ikut terlihat ketika Yoora menunjukkan keanehan Chanyeol. Komentar tersebut sampai ramai menjadi pembahasan di menfess EXO-L di Twitter. "Chanyeol ngirim pertanyaan ke kak yoora di Instagram story tapi tulisan belakangnya bikin salfok 😭 ini siapa woi yg ngomong,"onnie jadikan aku iparmu 🥰" wkwk 😭 sangat mewakili -eri," ucap seorang fans.

"Sama adeknya gak digubris langsung lewat mbaknya," kata lainnya. "Itu siapa woe? masa pacarku mau direbut jalur kaka ipar!!" beber lainnya. "WKWKWKWK salfok juga😭😭😭," aku lainnya.

Sebelumnya, interaksi kakak Chanyeol dan aespa juga sempat menuai sorotan. Yoora yang berprofesi sebagai pembaca berita bertemu dengan aespa dan bahkan foto bareng ketika menghadiri acara sama. Momen ini menuai gemas karena Winter diketahui adalah EXO-L]. Sehingga, Winter dibilang menjadi fangirl yang sukses karena bisa bertemu keluarga sang idola.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait