'Moving' Teaser: Go Yoon Jung Bongkar Rahasia, Han Hyo Joo Merasa Nyawa Diincar
Disney+ Korea
TV

'Moving' bakal mengikuti kisah anak-anak yang menyembunyikan kekuatan super mereka, dan orangtua yang menyembunyikan rahasia menyakitkan. Drama ini akan tayang mulai 9 Agustus.

WowKeren - "Moving" menjadi salah satu drama Korea paling dinantikan tahun 2023 ini. Pasalnya drama fantasi ini dibintangi sederet bintang papan atas Korea seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo, Go Yoon Jung, Ryoo Seung Ryong, Cha Tae Hyun, Kim Sung Kyun dan lainnya.

"Moving" baru-baru ini menghadirkan teaser yang dimulai dengan tiga siswa sekolah menengah yakni Lee Bong Seok (Lee Jeong Ha), Jang Hee Su (Yoon Jung) dan Lee Kang Hoon (Kim Do Hoon), yang hidup seperti remaja lainnya dengan dukungan orangtua mereka.

Namun mereka semua sebenarnya memiliki kekuatan super yang luar biasa. Dalam sebuah adegan, Bong Seok membawa ransel berbobot dan mengenakan pemberat di pergelangan kaki untuk menyembunyikan kemampuannya.

Bong Seok lantas mengungkapkan rahasianya kepada Hee Su, membuat penonton gelisah. Hee Su juga membongkar rahasinya dengan berkata, "Aku akan memberitahumu rahasiaku untuk melindungimu."


\'Moving\' Teaser: Go Yoon Jung Bongkar Rahasia, Han Hyo Joo Merasa Nyawa Diincar

Source: Naver

Ucapan remaja itu membangkitkan rasa penasaran tentang apa yang akan terjadi saat mereka mulai berbagi rahasia. Berbeda dengan keakraban yang hangat di antara para siswa, teaser "Moving" juga menampilkan ketegangan lainnya.

Frank (Seung Bum) tiba di bandara, dilanjutkan dengan kecelakaan mengerikan di mana seseorang terlempar keluar dari gedung. Kemudian Mi Hyun (Hyo Joo) merasa nyawanya sedang diincar dan bergumam, "Seseorang mencoba menghapus keberadaan kita".

"Moving" juga menghadirkan poster yang menampilkan sosok menakutkan Frank. Sebagai sosok yang menyembunyikan niat sebenarnya, pria itu melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk melenyapkan mereka yang memiliki kekuatan. Motif dan identitasnya diselimuti misteri, menambah ketegangan.

Sementara itu, "Moving" bakal mengikuti kisah anak-anak yang menyembunyikan kekuatan super mereka, dan orangtua menyembunyikan rahasia yang menyakitkan. Drama ini akan tayang mulai 9 Agustus mendatang di channel Disney Plus. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait