Go Yoon Jung Tampil Gemas Maksimal di Liputan Bandara Perdananya
Instagram/maakorea
Selebriti

Goo Yoon Jung menarik perhatian karena penampilannya saat tiba di bandara sambil diliput secara resmi oleh media setempat. Bintang drama 'Moving' itu menuju Prancis untuk menghadiri undangan brand fashion Chanel.

WowKeren - Go Yoon Jung pertama kalinya diliput secara resmi saat tiba di bandara untuk berangkat menuju luar negeri. Penampilan perdana aktris “Alchemy of Souls” ini dengan cepat menarik perhatian lantaran tingkahnya yang gemas maksimal.

Pada Selasa (30/4/2024), Yoon Jung tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Prancis. Aktris kelahiran 1996 itu diundang ke acara CHANEL CRUISE 2024/2025 di Marseille, Prancis pada 2 Mei mendatang.

Go Yoon Jung Tampil Gemas Maksimal di Liputan Bandara Perdananya

Source: X

Selama berada di bandara, Yoon Jung tak hentinya menunjukkan tingkah menggemaskan. Mulai dari saat baru datang dan tampak canggung saat menyeberang jalan menuju pintu masuk.

Pada sebuah video, Yoon Jung bahkan terlihat seperti anak sekolah saat rambutnya dirapikan oleh staf. Gesturnya yang lucu tak ayal jadi perhatian. Apalagi, ia tampak menurut ketika rambutnya dirapikan.


Go Yoon Jung Tampil Gemas Maksimal di Liputan Bandara Perdananya

Source: X

Saat melewati para reporter, Yoon Jung jelas terlihat gugup. Akan tetapi, ia menyempatkan diri untuk mengobrol dengan fans dan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka. Aktris itu juga menerima barang-barang pemberian fans berupa surat dan printilan kecil.

Kepada fans, Yoon Jung mengaku dirinya sedikit flu. Karenanya, ia meminta maaf jika suaranya tidak enak didengar saat menjawab obrolan-obrolan yang dilontarkan fans.

Segera setelah video hingga potret Yoon Jung tersebar, penggemar menyambutnya dengan antusias. Mereka dibuat gemas karena Yoon Jung terlihat jelas gugup saat menghadapi media secara langsung. Namun, ada pula yang memuji ketulusan Yoon Jung serta ekspresinya saat berhadapan dengan orang banyak hingga reaksinya saat melihat reporter hendak jatuh.

"Dia terlihat seorang putri yang baru memasuki hari pertama sekolahnya, orang tuanya akan berkata 'kamu akan berhasil' AAA," kata salah satu netizen. "Semua orang hanya ingin melindunginya dan mengasuhnya," sahut netizen lain. "Ini pertama kalinya dia mengambil foto di bandara jadi dia akan berlari menyeberang sebelum mereka menghentikannya," imbuh yang lain.

"Ih lucu banget cantiknya aku malu malu," komentar seorang netizen. "KIYOWOOOO kek bocah ilang [sic!]," sambung netizen yang lain. "Sangat menggemaskan, pertama kalinya di bandara diliput media. Gemas banget," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait