Usai Live Bareng Jungkook BTS Jam 4 Pagi, Mingyu SEVENTEEN Umbar Janji Manis
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Jungkook BTS telah mengejutkan banyak orang terutama ARMY dan Carat karena menyertakan Mingyu SEVENTEEN dalam live terbaru. Setelahnya, Mingyu membuat janji manis untuk para penggemar.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) telah menjadi tamu spesial di live tiba-tiba Jungkook BTS. Setelah berhasil mengejutkan banyak orang, Mingyu lantas mengumbar janji manis kepada Carats.

Pada Rabu (5/7) sekitar pukul 4:00 KST, Jungkook melakukan live di Weverse. Kala itu ada Mingyu di rumah Jungkook, mereka sedang minum bersama.

Beberapa jam setelah live, Mingyu mampir di Weverse untuk mengucapkan sepatah dua patah kata. Dia berjanji akan lebih sering menyapa Carats.

"Aku akan sering-sering mampir hehe. Carats. Keke," kata Mingyu.

Ucapan Mingyu diduga sebagai tindak lanjut obrolannya dengan Jungkook. Saat live Weverse, Mingyu bertanya mengapa Jungkook menyalakan live pukul empat pagi.

"Kamu benar-benar sunbae luar biasa. (Kamu) keren banget... faktanya kamu bisa menyalakan siaran langsung jam 4 pagi tanpa bilang-bilang," komentar Mingyu.


Usai Live Bareng Jungkook BTS Jam 4 Pagi, Mingyu SEVENTEEN Umbar Janji Manis

Source: Weverse

"Hidup ini... aku harus mengikuti kata hatiku. Aku kangen ARMY? Aku kangen fansku? Lalu aku nyalakan (live) saja, tahu nggak sih?" terang Jungkook.

Atas janji manis Mingyu, penggemar tidak sabar apa yang akan dilakukan sang idol. Selain berterima kasih pada Jungkook telah menanamkan ide tersebut pada Mingyu, mereka juga berharap akan lebih banyak siaran.

"Tidaaak dia belajar sesuatu dari Jungkook," kata salah satu fans. "Kayaknya Mingyu akan mengikuti nasihat Jungkook dan mengejutkan kita dengan live secepatnya," sahut fans lain. "Makasih Jungkook sudah mempengaruhi Mingyu," imbuh yang lain.

"Maksudmu dia akan belajar dari Kookie untuk live jam 4 pagi?? Tolong kasih tahu kita," komentar seorang fans. "Kapan SEVENTEEN dan BTS kolab??" sambung fans yang lain. "Nggak sabar live Weverse random jam 4 pagi," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober mendatang.

Sedangkan Jungkook akan merilis single album bertajuk "SEVEN" yang akan dirilis pada 14 Juli 2023. Sebelumnya, Jungkook belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Selama masa jeda BTS sebagai grup, Jungkook fokus pada aktivitas menggarap musiknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru