'Revenant' BTS: Kim Tae Ri Bikin Jin Sun Kyu Memaki Gegara Dikira Hantu Beneran
Official SBS
TV

Cuplikan video memperlihatkan Sun Kyu yang sedang berkonsentrasi syuting untuk adegan di rumah sakit. Tiba-tiba dari arah belakang, Tae Ri meletakkan rambut di bahu sang aktor.

WowKeren - "Revenant" menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya dalam video itu, Kim Tae Ri sampai membuat Jin Sun Kyu memaki karena mengira sang aktris sebagai hantu beneran.

Cuplikan video memperlihatkan Sun Kyu yang sedang berkonsentrasi syuting untuk adegan di rumah sakit. Tiba-tiba dari arah belakang, Tae Ri meletakkan rambut panjang yang hitam legam di bahu Sun Kyu.

Sun Kyu tentu saja langsung panik, berdiri dan memaki. Tae Ri tampak tertawa riang karena rencananya menggoda lawan mainnya berhasil. Baru setelah prank itu, Tae Ri dan Sun Kyu bisa saling menyapa dengan senyuman lebar.

Momen Tae Ri menggoda Sun Kyu ini langsung menggundang reaksi penggemar. "Seringg2 reunii ni berdua udh bestie bgt kyknya," tulis seorang fans. "Kim Tae Ri punya kepribadian yang sungguh menyenangkan," tambah yang lain.


\'Revenant\' BTS: Kim Tae Ri Bikin Jin Sun Kyu Memaki Gegara Dikira Hantu Beneran

Source: YouTube

Di sisi lain, "Revenant" langsung mencetak rating yang mengesankan di dua episode awal penayangan. Untuk episode perdana, drama yang juga dibintangi Oh Jung Se ini meraih 9,9 persen dan penayangan kedua naik menjadi 10 persen.

Dalam episode 1 dan 2, "Revenant" mengikuti kisah San Yeong (Tae Ri), gadis muda yang bergabung dengan Hae Sang (Jung Se) setelah dirasuki iblis jahat. Mengetahui bahwa iblis di dalam diri San Yeong adalah musuh ibunya, Hae Sang berusaha untuk menyelamatkan gadis itu sambil menyimpan informasi itu untuk dirinya sendiri.

Serangkaian peristiwa misterius terungkap, memicu kecemasan Hae Sang. San Yeong kemudian melihat sekilas tawa menakutkan hantu yang terpantul di cermin. Fokusnya sekarang adalah bagaimana iblis jahat secara bertahap akan mendatangkan malapetaka pada kehidupan San Yeong. Lalu apakah Hae Sang dan San Yeong bisa menjadi pemenang dalam pertempuran mereka melawan iblis jahat.

Sementara itu, "Revenant" tayang di slot Jumat-Sabtu malam SBS menggantikan slot "Dr. Romantic 3". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru