Lisa BLACKPINK Makin PD Nongkrong Tanpa Poni, Tampil dengan Style Tak Biasa di Paris
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK tertangkap kamera ketika jalan-jalan di Paris, Prancis. Ia terlihat semakin percaya diri tampil tanpa mengenakan poni depan andalannya dan terlihat bergaya tak seperti biasanya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK terlihat semakin percaya diri tampil tanpa mengenakan poni depan. Hal ini tentu membuat para penggemar bangga mengingat Lisa secara tidak langsung mulai melawan rasa incesure memperlihatkan dahinya.

Pada Rabu (5/7) waktu setempat, Lisa tertangkap kamera ketika nongkrong di Paris, Prancis. Ia diketahui kembali ke Paris karena jadwal solonya usai BLACKPINK tampil di BST Hyde Park, London, Inggris.

Lisa BLACKPINK jalan-jalan di Paris tanpa mengenakan poni

Sumber: Weibo

Lisa tampak menawan dengan penampilannya dengan rambut panjang yang diurai serta tanpa poni. Maknae BLACKPINK ini juga terlihat mengenakan gaya yang sedikit berbeda dengan biasanya.

Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu biasanya tampil dengan gaya boyish. Namun, Lisa kali ini terlihat lebih manis dan girly. Walau begitu, gaya Lisa tetap pas untuk dipakai nongkrong santai.


detail pakaian Lisa BLACKPINK

Sumber: Instagram

Lisa memakai bodycon mini dress putih dipadukan dengan jaket baggy varsity jackey perpaduan warna hitam dan abu-abu. Warna kontras gaun dan jaket idol asal Thailand ini justru membuatnya semakin stylish.

Jaket Lisa merupakan koleksi Supreme "Denim Sleeve Ma-1 Jacket". Jaket ini senilai 398 dolar atau sekitar 6 juta rupiah.

Lisa menyempurnakan gayanya yang girly namun tetap memancarkan aura girl crush dengan high-hop sneakers biru putih. Sepatu Lisa yang mencolok menambah kesan trendi atas penampilannya. Sepatu ini merupakan koleksi Nike "Terminator High Sneakers" seharga 235 dolar atau 3,5 juta rupiah.

Style Lisa juga tampak manis dengan tas tangan hitam koleksi CELINE. Tas yang diberi nama "Chain Shoulder Bag Triomphe" ini menjadi item paling mahal di penampilan Lisa kali ini dengan harga 2.950 dolar atau lebih dari 44 juta rupiah.

Case ponsel Lisa yang manis dengan nuansa biru dan merah muda juga terlihat. Case dari brand Wildflower ini adalah "Kitten Around Case" senilai 37 dolar atau 558 ribu rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru