Maia Estianty Takjub Lihat Rumah Putri Ariani Bak Istana di Jakarta, Spot Favorit Tak Terduga
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty merilis vlognya saat mengunjungi rumah megah Putri Ariani di Jakarta yang ternyata adalah hasil pemberian dari Rudy Salim. Ia pun sempat mengulik spot favorit Putri yang ternyata di area tak terduga.

WowKeren - Maia Estianty baru saja mengunggah vlog terbaru di kanal YouTube miliknya yakni MAIA ALELDUL TV. Istimewanya kali ini Maia tengah mengunjungi rumah dari seorang penyanyi muda yang namanya sempat begitu viral diperbincangkan dimana-mana usai memenangkan golden buzzer di ajang "America's Got Talent", siapa lagi kalau bukan Putri Ariani.

Maia langsung merekam kedatangannya saat baru tiba di depan rumah Putri. Namun bukan rumah yang berada di Jogja, melainkan hunian mewah Putri yang ada di Jakarta.

Istri Irwan Mussry yang baru tiba langsung dibuat takjub dengan kemegahan dan kemewahan rumah Putri yang bak istana tersebut. Pujian selangit pun dilontarkan oleh ibu tiga anak tersebut.

"Hari ini aku bahagia sekali karena aku ke rumah seseorang yang kemarin aku sempat ngonten bareng yaitu Putri Ariani. Yang dimana sekarang aku berada di rumah impiannya di Jakarta. Keren banget rumahnya," ucap Maia.

Melalui vlog Maia tersebut terlihat sekilas penampakan kemegahan rumah Putri yang dicat putih. Di dalamnya terdapat banyak ruangan luas, serta lorong dengan bagian atap yang indah dengan nuansa Eropa. Beberapa foto tak lupa dipajang di rumah tersebut mulai dari foto Putri dengan Presiden Joko Widodo hingga potretnya dengan pengusaha tajir Rudy Salim.


Setelah itu lah fakta menarik terungkap. Rupanya rumah megah Putri di Jakarta tersebut adalah pemberian dari Rudy Salim. Ia mendapatkannya dengan maksud agar bisa lebih fokus dalam berlatih.

"Makasih udah diundang ke rumahnya Putri. Ini Putri udah berapa lama tinggal di sini? Ini dari mas Rudy Salim ya?" tanya Maia. "Iya dari om Rudy. Jadi Putri dikasih fasilitas ini biar Putri lebih fokus untuk latihan," jawab Putri.

Tak berlama-lama, Maia langsung mengulik tentang hunian megah tersebut. Termasuk ia menanyakan tentang spot favorit Putri di hunian besar itu. Putri pun memberikan jawaban yang cukup tak terduga.

Pasalnya bukan ruangan atau kamar, Putri paling menyukai area di antara tangga lantai satu menuju ke lantai dua. "(Spot favorit) Jadi kan kalau kita naik tangga ke lantai dua itu kan ada kayak persimpangannya buat naik ke atas lagi. Di situ," kata Putri.

Putri membeberkan alasannya. Ternyata area itu memberikan gema yang bagus untuk suara Putri. Hal ini bak dibenarkan juga oleh Maia yang dikenal sebagai musisi kondang.

"Jadi kalau di situ reverb dari atas, dari bawah jadi lebar gitu reverb-nya gede lebar," jelas Putri. "Jadi kalau ruangannya gede itu echo-nya enak ya," sahut Maia yang diiyakan oleh Putri. Selain di area tangga, Putri rupanya juga senang berjemur di rooftop dan senang menghabiskan waktu di kamar untuk beristirahat bahkan juga untuk berkarya menciptakan lagu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait