Makeup Tak Biasa, Pesona Baru Park Shin Hye Hebohkan Reporter
SALT Entertainment
Selebriti

Park Shin Hye membagikan pemotretan baru serta momen di balik layar melalui akun Instagram pribadinya, sederet reporter media Korea Selatan ramai memberikan sanjungan.

WowKeren - Park Shin Hye baru saja membagikan beberapa hasil pemotretan barunya bersama dengan brand fashion Korea Selatan, MOJO.S.PHINE. Ia terlihat tampil dengan pesona yang cukup berbeda dibandingkan biasanya.

Shin Hye tampil dengan makeup smokey eyes yang membuat tatapan tampak semakin tajam. Style makeup tak biasa ini memancarkan aura girl crush kuat dari Shin Hye.

Aktris kelahiran tahun 1990 itu menunjukkan sisi baru yang berbeda dari citranya selama ini. Shin Hye cenderung memiliki citra yang manis nan anggun karena lebih sering tampil dengan makeup natural.

Istri Choi Tae Joon juga tak ragu membagikan momen di balik layar dari pemotretannya. Meski belum mengalami proses edit dan memiliki kualitas lebih rendah dibandingkan hasil pemotretan, pesona memikat Shin Hye masih terlihat jelas.


Tak hanya para penggemar yang dibuat terlena dengan penampilan Shin Hye, sederet reporter Korea Selatan juga merasakan hal sama. Sederet pemberitaan tersebar tak lama usai ibu satu anak ini membagikan promosi barunya dengan MOJO.S.PHINE.

Mantan aktris cilik ini dibilang mempunyai kecantikan yang sama sekali tidak luntur bahkan setelah menjadi ibu. Para reporter terpukau atas tatapan Shin Hye pada pemotretan barunya.

"Park Shin Hye berpose dengan berbagai pakaian. Secara khusus, Park Shin Hye menarik perhatian dengan suasananya yang memikat dan visual penuh warna yang menonjol dengan keanggunan. Secara khusus, Park Shin Hye menarik perhatian saat dia memancarkan kecantikan yang tidak berubah bahkan setelah melahirkan," terang reporter News1.

komentar reporter atas penampilan Park Shin Hye

Sumber: Naver

"Dalam pemotretan tersebut, Park Shin Hye dengan indah mengekspresikan pakaiannya dengan gerakan yang berani dan intens bersama dengan ekspresi yang mempesona," jelas reporter Money Today. "Dalam foto-foto yang dipublikasikan, Park Shin-hye menarik perhatian dengan matanya yang apik dan aura yang bersinar," beber reporter MBN Star. Beberapa reporter lain juga memberikan sanjungan serupa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru