Hiasi Album, Kecantikan Irene Red Velvet Membuatnya Dijuluki Ratu Photocard
Instagram/renebaebae
Selebriti

Dengan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu, pesona menawan, dan stok photocard dinamis yang memesona, Irene telah memantapkan posisinya sebagai ratu photocard terbaik.

WowKeren - Dalam K-pop, bukan hanya musik yang memikat hati para penggemar. Salah satu aspek yang paling dicintai dari menjadi penggemar K-pop adalah mengumpulkan photocard, sebuah harta kecil yang menyertai album fisik. Dan untuk satu hal ini, Irene Red Velvet disbeut sebagai dewanya.

Mengumpulkan photocard ini telah menjadi hobi populer bagi penggemar K-pop karena mereka bertujuan mengumpulkan semua versi idol favorit mereka dengan membeli beberapa album atau membawanya ke media sosial untuk berjual beli dengan penggemar lain.

Salah satu faktor utama yang mendorong popularitas besar mengumpulkan photocard adalah kesempatan yang mereka tawarkan kepada penggemar untuk melihat sekilas foto idol tercinta mereka yang belum pernah dilihat sebelumnya. Photocard ini bahkan lebih istimewa karena sering menampilkan foto selfie yang diambil oleh para idol itu sendiri.

Sentuhan pribadi ini menciptakan rasa keintiman dan hubungan antara penggemar dan idola mereka, membuat photocard semakin dihargai dan dicari. Penggemar menikmati kesempatan untuk menyaksikan idola mereka dalam momen yang lebih jujur dan tanpa filter, menangkap kepribadian mereka dan membuat mereka merasa lebih dekat dengan artis favorit mereka.


Hiasi Album, Kecantikan Irene Red Velvet Membuatnya Dijuluki Ratu Photocard

Nate Pann

Di antara para idol ini, salah satu artis wanita tertentu telah mendapatkan gelarnya sebagai "ratu photocard sepanjang masa" tidak lain adalah Irene. Dengan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu, pesona menawan, dan stok photocard dinamis yang memesona, Irene telah memantapkan posisinya sebagai ratu photocard terbaik.

Netizen Korea menunjukkan bagaimana Irene mengambil selfie terbaik yang memunculkan keinginan penggemar untuk mendapatkannya.

"Dia mengambil foto-fotonya dengan sangat baik benar-benar membangkitkan keinginan untuk menginginkannya," komentar netizen. "Dia membuat banyak ekspresi wajah yang hidup," kata netizen lainnya. "Dia cantik banget," puji yang lain.

"Photocard Irene benar-benar layak untuk dikoleksi," ujar netizen. "Aku bukan fansnya tapi aku ingin membeli photocardnya," komentar yang lain. "Foto-fotonya cantik. Dia mengambil foto photocard terbaik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru