Terjawab Penyebab Nikita Mirzani Tak Bar-bar Hadapi Serangan Antonio Dedola Mantan Suami
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Akui dirinya sudah tak seperti yang dulu, Nikita Mirzani tanggapi soal sikapnya di tengah gempuran serangan yang sedang dilakukan oleh mantan suaminya yakni Antonio Dedola saat ini.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani lekat dengan imej kontroversial karena konfliknya dengan beberapa orang, baik rekan artis maupun di luar dunia entertainment. Terbaru, Niki diketahui tengah berseteru dengan mantan suaminya yakni Antonio Dedola yang saat ini sudah kembali ke Jerman negara asalnya. Meski begitu, hubungan memanas keduanya masih terlihat jelas dari aksi saling sindir di media sosial.

Misalnya saja Toni yang belakangan banyak membongkar bukti chat maupun pesan suara dari Niki di Instagram. Toni tak hanya menyebut Niki meminta maaf dan mengaku masih cinta seraya nangis-nangis, namun ada juga postingannya yang menuding sang mantan istri tak bertanggung jawab atas nasib Loly putri sulungnya yang bersekolah di London saat ini.

Niki sendiri menyadari ia diserang bertubi-tubi oleh sang mantan suami. Namun satu hal yang ditegaskannya adalah Niki mengaku jika dirinya yang sekarang bukanlah dirinya yang dulu.

Seperti diketahui jika Niki selalu bar-bar dalam membalas rivalnya. Namun sikapnya saat ini terlihat lebih kalem dalam menghadapi serangan dari Toni. Hal itu pun dibenarkan oleh Niki. Penyebab di balik perubahan itu kini juga terjawab.


Niki mengisyaratkan jika dirinya tak ingin menghabiskan waktu dengan meladeni masalah tersebut. Ia lebih memilih fokus untuk melakukan hal lain yang menguntungkannya seperti mempercantik diri atau memperluas bisnis.

"Karena gue mungkin sekarang udah bukan kayak Nikita yang dulu, kalau ada masalah gue menggebu-gebu gue bales gitu kan. Sekarang gue itu kayak lebih enjoy menghadapi hidup gue yang lebih baru sekarang. Kayak 'ah gue lagi liburan ngapain gue ngurusin gituan mending gue mempercantik diri dan memperluas bisnis'," ungkap Niki dalam tayangan YouTube Was Was.

Niki tak memungkiri jika ia merasa lebih tenang di usianya saat ini. Karena itu ia juga tak ingin meladeni rivalnya secara menggebu-gebu seperti yang dilakukannya dulu.

"Kalau orang sakit hati, mungkin kalau dia kenal gue dua tahun yang lalu, mungkin apapun yang dia lakukan di media sosial akan gue babat habis di media sosial. Tapi karena gue nggak tahu sekarang 37 tahun gue blessing banget kayak 'eh kok gue ngeladenin dia ya, gue ngabisin wkatu banget nggak sih'. Gue harusnya liburan di Korea, gue harusnya bikin sesuatu yang bagus, gara-gara masalah ini gue jadi nggak fokus," ungkapnya.

Karena itu Niki agaknya memilih untuk bersikap lebih tenang. Alih-alih, Niki balik menyentil jika Toni yang belum move on sehingga masih membahas tentang dirinya. "Mungkin dia yang belum move on ini melihat gue udah berubah, walaupun gue dihajar bertubi-tubi gue tidak akan membalas itu. Karena buat gue yang sudah berlalu biarlah berlalu. Kalau lu masih mau mengungkit berarti lu masih cinta," cetusnya menyindir balik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait