Dijuluki Sultan Ngawi, Denny Caknan Calon Suami Bella Bonita Miliki Rumah Bak Hotel Bintang 5
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Sosok Denny Caknan akan segera melepas masa lajangnya dengan Bella Bonita. Jelang pernikahan 7 Juli itu, rumah mewah Denny di kota kelahirannya, Ngawi, ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Denny Caknan jadi sorotan terkait rencana pernikahannya dengan Bella Bonita yang menuai pro kontra. Sebagian memberikan dukungan, namun ada pula yang menyindir Denny membuat Happy Asmara sang mantan menangis.

Disisi lain, kisah cinta Denny dan Bella bukan satu-satunya yang disorot jelang pernikahan 7 Juli itu. Netter rupanya juga dibuat terpukau soal kesuksesan Denny sebagai penyanyi hingga mengagumi rumahnya yang bak hotel bintang 5.

Dalam kanal YouTube Ndarboy Genk, tampak rumah Denny di Ngawi yang mewah dan comfy. Dikonsep modern nan mewah, rumah calon suami Bella ini juga menyediakan ruangan untuk bermain biliar. Tak heran jika Denny dijuluki sebagai Sultan Ngawi karena kemegahan rumahnya itu.


"Omae sak Ngawi apik dewe (Rumahnya bagus sendiri di seluruh Ngawi)," kata Ndarboy. "Luar biasa mas, paling bagus sendiri sak Ngawi," celetuk salah satu kenalan Denny.

Ndarboy alias Ndaru juga mengingat masa lalu Denny. Dulunya, pelantun "Satru" itu sosok yang sederhana dan datang dengan kendaraan yang kondisinya apa adanya.

"Caknan jaman biyen nang omahku nganggo Avanza tesok. (Caknan jaman dulu ke rumahku naik Avanza penyok)," kata Ndarboy. Denny menyebut jika mobil yang ia pakai itu adalah pinjaman.

Video itu viral dan membuat netter mengungkap dukungan buat Denny. Tak sedikit yang membahas soal kedekatan Denny dan Ndarboy layaknya bestie goals.

"Ikilo wonge sing ngancani danny dari nol udu happy, paham!" seru netter. "Betul banget. Kalau mau dibilang siapa yg berjasa membantu Denny, selain orang tuanya, adalah mas Ndaru ini. Yg mencegah Denny menjual lagu Kartonyono untuk dicover, Denny nurut, lalu boom, lagu ini meledak. 2019. Happy jadian dg Denny, oktober 21. Please kalau ngefans itu didalami dulu deh, dari sumber2 yg akurat. Maturnuwun njih mas Ndaru, sudah membagi video lawas ,anda berdua nyanyi lagu Kartonyono ini, bagus banget. Saya suka versi awal ini. Maturnuwun sudah mengarahkan Denny dg benar," kata fans,

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait