Aldila Jelita Akhirnya Tanggapi Permintaan Indra Bekti Soal Rujuk
Instagram/dhila_dafbel
Selebriti

Aldila Jelita muncul berikan tanggapan atas rengekan Indra Bekti yang sangat berharap bisa rujuk kembali. Tak disangka-sangka, meski sempat dapatkan banyak fitnah gegara cerai di kondisi Indra Bekti sakit ia justru berikan jawaban adem.

WowKeren - Selain Gisella Anastasia dan Gading Marten, mantan pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita juga turut disorot. Diketahui sebelumnya, Indra dan Dila memutuskan berpisah di tengah proses penyembuhan sang presenter lepas alami pendarahan otak.

Kala itu, Dila ramai dihujat hingga berbagai spekulasi miring bertebaran. Ia dituding tega meninggalkan suami yang sedang dalam kondisi sakit. Namun ia seakan tutup telinga dan tetap keukeuh atas keputusannya.

Baru beberapa bulan berpisah, Bekti rupanya sudah mengharapkan bisa kembali rujuk. Hal itu sempat Bekti utarakan di hadapan publik kala mengisi acara awards di salah satu stasiun televisi swasta bersama Ruben Onsu.

Selang beberapa hari usai Bekti meminta rujuk, Dila gercep berikan tanggapan. Diakui oleh Dila, saat ini ia dan Bekti memang sedang sama-sama sedang memperbaiki diri. "Dua-duanya mau berubah, mau saling usaha. Itu yang saat ini kami jalani," ungkap Aldila Jelita di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (6/7).


Tak cukup sampai di situ, Dila juga beber hubungannya dengan Bekti usai berpisah. Bukan menjauh, keduanya tetap jalin komunikasi bahkan tak pernah putus. "Komunikasi kan juga nggak pernah putus, demi anak-anak juga. Dua-duanya effort lah," sambungnya lagi.

Lalu ketika disinggung soal sosok baru pengganti Bekti, Dila tegas berikan pengakuan sampai saat ini dirinya masih belum membuka hati. Begitu pula dengan Bekti yang disebut Dila belum menjalani hubungan baru dengan wanita lain.

"Masa tiba-tiba langsung ada lagi? Ya nggak juga lah. Alhamdulillah sampai detik ini kalau boleh jujur memang dua-duanya belum ada," tegas Aldila Jelita. Meski begitu Dila belum sepenuhnya berikan pernyataan lebih jauh mengenai kemungkinan rujuk.

Namun tetap, Dila berharap dapatkan yang terbaik atas hubungannya dengan Bekti di masa yang akan datang. "Namanya cerai kan pasti ada kenapa terjadinya. Ya berharapnya kami berdua bisa sama-sama berubah," pungkas Aldila Jelita.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait