Suhyun AKMU Bikin Kaget Usai Tampil Lebih Berisi di Konfrensi Pers Acara Netflix
Instagram
Selebriti

Suhyun baru saja menghadiri konferensi pers acara kencan Netflix baru 'Nineteen to Twenty' di CGV Yongsan IPark Mall di Seoul dimana Lee Soo Hyun didapuk sebagai panelis tetap untuk program tersebut.

WowKeren - Lee Soo Hyun baru-baru ini tampil di depan publik dengan penampilan yang berbeda saat menghadiri konferensi pers acara kencan Netflix baru “Nineteen to Twenty” di CGV Yongsan IPark Mall di Seoul. Dalam kesematan tersebut Lee Soo Hyun diketahui akan menjadi panelis tetap untuk program tersebut.

Secara khusus, Lee Soo Hyun tampil mengenakan gaun putih dan jaket hitam, dengan highlight di rambutnya. Selain itu, anggota duo Akdong Musician ini jugat terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya, sehingga menarik perhatian netizen.

Saat perubahan penampilan Lee Soo Hyun menyebar ke berbagai komunitas online dan media sosial, netizen menunjukkan berbagai reaksi. Ada yang memberikan cemoohan namun tak sedikit juga memuji Lee Soo Hyun dengan penampilannya yang dianggap tetap menawan dan memberikan dukungan pada penyanyi 24 tahun ini.


Di sisi lain, "Nineteen to Twenty" adalah reality show kencan yang menangkap peserta di minggu terakhir mereka berusia 19 tahun dan minggu pertama berusia 20 tahun. Selain Lee Soo Hyun, program ini akan dibawakan oleh Kyuhyun, Kim Ji Eun dan Jeong Sewoon yang dijadwalkan tayang di Netflix mulai 11 Juli mendatang.

Suhyun AKMU Bikin Kaget Usai Tampil Lebih Berisi di Konfrensi Pers Acara Netflix
Twitter

Sementara itu Lee Soo Hyun, memulai debutnya sebagai vokalis duo bersaudara AKMU pada 7 April 2014, di bawah YG Entertainment setelah memenangkan acara tersebut. Bersama Lee Hi, Lee Soo Hyun, juga menjadi bagian dari duo Hi Suhyun yang dibentuk pada tahun 2014, dan memulai debutnya sebagai artis solo pada 16 Oktober 2020 dengan singel digital "Alien".

Di televisi Lee Soo Hyun, tampil sebagai serial reguler di program musik realitas termasuk "Begin Again" serta menjadi juri di program audisi "Superband". Lee Soo Hyun, juga menjadi YouTuber melalui salurannya, Leesuhyun, dan DJ radio untuk acara KBS "Cool FM", "Volume Up AKMU Suhyun", di mana dia menerima penghargaan pertamanya di Penghargaan Hiburan KBS ke-16 untuk "Radio DJ Award" serta menyanyikan soundtrack asli untuk drama televisi Korea termasuk "It's Okay to Not Be Okay", dan film live action Disney "Mulan".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait