Berduka, Asmirandah Kenang Sosok Terbaik dari Sang Ibu Mertua
Instagram/jonas.rivanno
Selebriti

Jonas Rivanno membagikan kabar duka kepergian sang ibu tercinta, Asmirandah juga ikut menyampaikan ungkapan perpisahan mendalamnya setelah kehilangan sosok mertua seraya bagikan beberapa kenangan foto bersama.

WowKeren - Duka cita tengah menyelimuti keluarga besar aktor Jonas Rivanno. Sang ibu, Leony Wattimena Pattipeilohy, dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (7/7). Kabar duka ini dibagikan langsung oleh Jonas juga sang istri Asmirandah melalui unggahan Instagram.

Andah terlihat membagikan sederet foto kenangan dengan sang ibu mertua. Ada potret manis Asmirandah di dampingi mertuanya di momen akan melahirkan anak pertama, hingga sederet foto manis ibunda Jonas dengan cucunya yang menggemaskan.

Bersamaan dengan itu, Andah yang tengah berduka juga menuliskan pesan perpisahan untuk ibu mertuanya. Andah sekaligus mengenang sosok terbaik dari sang ibu mertua. Ia pun tak lupa berterima kasih atas segala ajaran baik yang diberikan ibunda Jonas selama ini kepadanya.

"Mama sayang.. Tuhan sayangg banget sama Mama.. terimakasih karena sudah menjadi Mama, Mama mertua dan Oma terbaik untuk kita semua.. terimakasih karena banyak mengajari andah hal-hal baik. Rest in Grace Ma, Love you," tulis Asmirandah.


Sementara itu Jonas juga membagikan foto-foto kenangannya dengan sang ibu. Ia mengenang potret manis semasa kecilnya hingga saat tumbuh besar. Jonas juga mengiringi kepergian sang ibu tercinta dengan pesan yang begitu menyentuh.

"Sebagian dari diriku pergi bersamamu ketika Tuhan mengambilmu pulang, tapi aku tahu. Aku memiliki malaikat yang menjagaku sekarang. Dia adalah cinta pertamaku, dia adalah Mamaku. Sampai jumpa lagi ma," tutur Jonas.

Rekan artis lantas ramai yang turut menyampaikan belasungkawa baik melalui postingan Jonas maupun Andah. Duka cita juga berdatangan dari pengguna Instagram lainnya. Banyak yang menyampaikan doa serta memberikan suntikan semangat bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berduka cita yah vano," tulis Samuel Zylgwyn. "Turut berduka cita vano," ucap Randy Pangalila. "Deepest condolences bro . Stay strong man !!" sambung Miller Khan. "My deepest condolences Andah&Jonas," tulis Marshanda dan banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait