SEVENTEEN Sensor Garis Tangan, Diduga Sebab The8 Pernah Diterawang Jago di Ranjang
Selebriti

SEVENTEEN dalam konten terbarunya melakukan sensor terhadap garis tangan Vernon. Hal itu mengingatkan pada momen The8 diterawang seorang ahli dengan hasil mengejutkan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) merilis konten hiburan mereka di YouTube seminggu sekali setiap hari Rabu. Episode terbaru "GOING SEVENTEEN", mereka melakukan sensor pada garis tangan Vernon yang mencuri perhatian.

Baru-baru ini, SEVENTEEN melanjutkan episode "SEV SEV TOUR" bersama dengan kelompok Hoshi, Wonwoo, Woozi dan Vernon. Mereka menghabiskan waktu di tepi Sungai Han sambil merekam konten liburan.

Sambil menikmati camilan sambil mempersiapkan misi selanjutnya, Hoshi mengeluarkan sekotak permen. Saat Vernon memintanya dengan menengadahkan tangan ke atas, garis tangannya diblur.

Tim produksi menambahkan caption berbunyi, "Jadi telapak tangannya tidak bisa dibaca."

SEVENTEEN Sensor Garis Tangan, Diduga Sebab The8 Pernah Diterawang Jago di Ranjang

Source: YouTube

Momen telapak tangan Vernon diblur mengingatkan penggemar ketika The8 diterawang seorang ahli. Lewat garis tangan, seorang ahli penasihat psikis Tony Leggett menyimpulkan pemilik nama Xu Minghao itu jago di ranjang.

Sebagai informasi, Tony Leggett memberikan "wawasan" mengenai idol K-Pop sesuai permintaan penggemar. Dia menggunakan foto tangan idol untuk membaca mereka. Meskipun YouTube Leggett sudah hilang, fans sudah menyimpan klip dan potongan layar pernyataan ahli.


SEVENTEEN Sensor Garis Tangan, Diduga Sebab The8 Pernah Diterawang Jago di Ranjang

Source: YouTube

Soal The8, Leggett menyebutkan bahwa idol kelahiran 1997 itu cerdas, pintar dan berbakat. Mengulang kembali mengenai The8 yang jago di ranjang, Leggett berkomentar, "Perempuan mana pun yang mendapatkannya akan sangat beruntung."

Kembali lagi pada sensor tangan SEVENTEEN, penghuni Caratland bertanya-tanya mengapa mereka melakukannya meski tampak lucu. Banyak yang menduga bahwa sensor disebabkan karena penerawangan garis tangan The8.

"Aku nangis apakah mereka tahu tentang bule tua di YouTube yang membaca telapak tangan SVT dan bilang Minghao dewa seks," kata salah satu fans. "AKU NGGAK TAHU HARUS GIMANA SAMA INFORMASI INI," ujar fans lain.

"Bagian lain dari sejarah Caratland yang aku lewatkan... Lelucon Gose mengorek dasar lautan untuk lore," komentar seorang fans. "Aku tertawa begitu keras kemarin karena itulah yang kupikirkan saat mereka memburamkan telapak tangan Vernon," sambung yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober tahun ini.

SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait