Song Joong Ki Pamer Vlog Baru, Ngaku Digunjing Keluarga Lakukan Tingkah Konyol di Video
Twitter
Selebriti

Song Joong Ki menunjukkan sisi kerennya dengan rela berlutut untuk mengambil foto dan memberikan tanda tangan untuk para penggemar dalam video vlog yang mengikuti perjalanannya saat di Cannes.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 7 Juli, Song Joong Ki mengunggah sebuah video vlog yang mengikuti perjalanannya saat menghadiri festival film Cannes diunggah di YouTube. Video tersebut menunjukkan Song Joong Ki vlogging selama jadwal tiga malam, empat hari di Festival Film Cannes.

Song Joong Ki menunjukkan sisi kerennya dengan rela berlutut untuk mengambil foto dan memberikan tanda tangan untuk para penggemar. Ayah sau anak itu juga secara strategis menempatkan poster film “Hopeless” di jalan dan secara pribadi mempromosikan film tersebut kepada para penggemar.

Song Joong Ki lalu menyebutkan bahwa dia menjadi lebih alami dalam vlogging dibandingkan ketika dia berada di Busan dan berkata, “Keluargaku merasa konyol menonton vlog New York. Mereka tahu kepribadianku."


Sedangkan untuk debutnya di Cannes, Song Joong Ki mengenakan jas dari merek mewah Louis Vuitton. "Aku telah menyesuaikan setelan itu. Setiap kali aku memakai dasi, tenggorokanku menjadi kering, dan selalu ada ruang ini (di sekitar leherku). Mereka mengukur panjang leherku di kantor pusat di Paris dan menyesuaikannya untukku," serunya.

Keesokan paginya, saat Song Joong Ki meninggalkan hotel pada hari terakhir, dia dengan santai berkata, “Tentu saja, sorotan festival film adalah soju larut malam. Kemarin, tim kami bersenang-senang minum. Sorotan festival film adalah menikmati semangkuk ramen untuk sarapan mabuk pagi ini. Aku membelinya sendiri di Korea.”

Sementara itu sebelumnya pada 30 Januari, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders dan kehamilan sang istri. Kemudian pada tanggal 14 Juni, sang aktor menyampaikan berita kelahiran anaknya di fancafe resminya, dengan mengatakan, “Seperti yang kalian tahu, aku menyelesaikan syuting ‘My Name is Loh Kiwan’ di Hungaria dan pergi ke Cannes untuk ‘Hopeless’. aku masih sangat senang karena setiap momen festival terasa seperti mimpi bagiku. Aku ingin memberi tahu kalian semua tentang berita seperti mimpi lainnya. Aku akhirnya menyambut bayi aku untuk hidup di sini di Roma, kampung halaman istriku. Dia anak yang sehat. Bayi dan ibu semuanya sehat dan aku merawat keluargaku dengan baik dengan hati yang bahagia dan bersyukur, Aku akan kembali dengan karya yang lebih indah sebagai seorang aktor."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait