Awal Pemicu Rumor Kencan Yoona SNSD & Junho 2PM Dibongkar Reporter
Official JTBC
Selebriti

Reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho mengunggah video soal rumor kencan Junho dan Yoona itu. Sang reporter mengungkap asal muasal rumor kencan kedua idol senior itu.

WowKeren - Yoona SNSD dan Junho 2PM kini sedang membintangi drama "King the Land". Namun kedua bintang itu belum lama ini justru diterpa rumor pacaran. Agensi SM Entertainment dan JYP Entertainment kompak membantah rumor itu.

Kini pada Sabtu (8/7), reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho mengunggah video soal rumor kencan kedua idol senior itu. Jin Ho merilis video berjudul, "Mereka bilang itu tidak benar? Kebenaran tentang rumor kencan Yoona & Junho 'King the Land'."

Jin Ho membongkar beberapa fakta soal rumor kencan Junho dan Yoona. Reporter itu berkata, "Faktanya, rumor kencan telah menyebar bahkan sebelum keduanya bertemu melalui 'King the Land'." Jin Ho mengacu pada duet Junho dan Yoona di Gayo Daejejeon.

Jin Ho lantas mengungkap asal muasal rumor kencan itu. "Junho, yang telah mengatur citranya dengan sangat teliti, tampaknya telah menunjukkan sisi yang lebih santai setelah bertemu dengan Yoona. Dalam situasi itu, mereka syuting 'King the Land'. Itu sebabnya rumor kencan secara alami muncul."


Namun sang reporter juga menegaskan bahwa ketika rumor muncul, Junho dan Yoona memang tidak pacaran. "Mereka mungkin tidak menjalin hubungan asmara sampai artikelnya keluar, tapi mereka bisa mulai berkencan mulai dari malam itu," tuturnya.

"Sulit untuk menarik kesimpulan yang pasti pada titik tertentu, tetapi satu-satunya fakta yang dapat dinyatakan dengan jelas adalah bahwa keduanya tidak memiliki hubungan romantis apa pun sebelum artikel (kencan) itu dirilis," tegas Jin Ho.

Jin Ho juga menyinggung banyak momen manis Junho dan Yoona di video BTS "King the Land" telah memicu rumor kencan. "Keduanya sudah sangat profesional. Keduanya memiliki pengalaman hampir 20 tahun di industri hiburan," ucapnya.

"Haruskah para profesional seperti mereka mengutuk bahkan ketika kamera masih menyala? Tentu saja, mereka tidak punya pilihan selain melakukan yang terbaik. Itu bagian dari tanggung jawab mereka sebagai aktor utama. Sulit untuk menyimpulkan bahwa mereka menjalin hubungan hanya berdasarkan penampilan dan chemistry mereka di layar," pungkas sang reporter. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait